Logo Sulselsatu

Syaharuddin Alrif Optimis Luwu Raya Jadi Basis Partai NasDem

Asrul
Asrul

Minggu, 07 Agustus 2022 20:34

Syaharuddin Alrif Optimis Luwu Raya Jadi Basis Partai NasDem

SULSELSATU.com, LUWU – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan, kembali bakar semangat seluruh kader di Kabupaten Luwu.

Kehadiran di Luwu, sekaligus melakukan Pelantikan dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Luwu.

Pelantikan dan Rakerda ini dipimpin langsung Sekretaris DPW, Syaharuddin Alrif dan rombongan pengurus DPW, Ketua NasDem Kabupaten dan Kota di Sulsel.

Baca Juga : NasDem Siap Gaspol Kampanyekan Anies Baswedan Capres 2024 di Seluruh Pelosok Sulsel

Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif menegaskan bahwa, Luwu Raya adalah tempatnya partai NasDem dan itu harus menjadi tekat kita semua.

“Keberhasilan yang baru 50 persen ini kita tidak boleh berpuas diri, kita tidak boleh merasa sombong dan kita tidak boleh merasa jumawa,” tutur Syahar sapaan akrabnya, Minggu (7/8/2022).

Wakil ketua DPRD Sulsel ini menuturkan bahwa, dengan amanah dan kepercayaan masyarakat terhadap partai NasDem di Luwu mari kita jaga bersama-sama.

Baca Juga : Anies Baswedan Nyatakan Siap Maju Pilpres 2024 Bersama NasDem

“Maka seluruh kader harus berjibaku, seluruh kader bersama-sama dan semua kader bersatu padu untuk mempertahannkan kekuasaan kita di Kabupaten Luwu ini,” tegasnya.

Lanjutnya bahwa, meski di DPRD Luwu legislatif kita baru berhasil tiga kursi. Tapi dengan konsolidasi, pergerakan sosial dan politik kemanusiaan Partai NasDem akan menang.

“Seluruh kader partai NasDem yang ada di Luwu Raya, empat kabupaten di Luwu Raya akan menjadi tempatnya partai NasDem,” tutupnya.

Baca Juga : NasDem Sulsel Serahkan Hadiah Rumah dan Mobil ke Peserta Jalan Sehat Restorasi

Asal diketahui, dalam Rakerda dan pelantikan Arham Basmin sebagai Ketua NasDem Luwu hadir langsung Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse.

 Komentar

 Terbaru

Video06 Oktober 2022 20:06
VIDEO: Tembok MTSN 19 Pondok Labu Roboh saat Banjir, 3 Siswa Dikabarkan Meninggal
SULSELSATU.com – Banjir terjadi di sejumlah wilayah Jakarta pada Kamis (6/10) sore. Hingga mengakibatkan tembok MTSN 19 Pondok Labu, Insiden rob...
OPD06 Oktober 2022 20:04
Program Ipal Komunal Pemkot Makassar Jadi Percontohan di Indonesia
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengelolaan Air Limbah (PAL) Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar melakukan rapat bersama T...
Nasional06 Oktober 2022 19:08
Dukung Pengurangan Emisi, Program BRI Menanam Proyeksikan Penyerapan Karbon Hingga 108 Ribu Ton CO2
SULSELSATU.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) turut ambil bagian dalam mendukung ketahanan iklim melalui penyerapan emisi karbon. Sal...
Makassar06 Oktober 2022 18:56
Fatmawati Rusdi Buka High Level Meeting TPID Kota Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi menekankan pentingnya kolaborasi semua pihak dalam mengendalikan laju infla...