Logo Sulselsatu

Pecah Rekor, Hasnah Syam Gerakkan Senam Massal Spesial Kemerdekaan

Asrul
Asrul

Minggu, 14 Agustus 2022 14:23

Pecah Rekor, Hasnah Syam Gerakkan Senam Massal Spesial Kemerdekaan

 

SULSELSATU.com, BARRU – Ketua Tim Penggerak PKK Hasnah Syam sepertinya berhasil memecahkan rekor untuk gelaran senam massal di Kabupaten Barru.

Pasalnya, Ribuan orang berkumpul di Lapangan Sumpang Binangae dengan corak merah putih melaksanakan gelaran senam massal, Minggu (14/8/2022).

Baca Juga : Sekda Barru Sebut Festival Budaya To Berru 2022 Penuh Kolaborasi

Sebagai penginisiasi kegiatan, acara ini dihadiri oleh seluruh OPD, Kelompok senam Kelurahan Desa, para grup sanggar senam, seluruh Puskemas yang diperkirakan dihadiri 3000an peserta.

Bupati Barru Suardi Saleh dalam sambutannya mengatakan spesial kemerdekaan ini mari sambut dengan kesenangan hati. Gerakkan senam massal ini tentu sebagai olah diri dalam wujudkan masyarakat sehat.

Ia juga mengapresiasi inisiasi dari Hasnah Syam yang juga selaku Anggota DPR RI komisi IX yang terus berkontribusi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga : Gencar Aksi Cegah Stunting, Hasnah Syam Didaulat Jadi Bunda Asuh Anak Stunting

“Ayo kita senam, selain hidup yang sehat kita harapkan kegiatan ini semakin merawat kebersamaan yang ada. Apalagi spesial dihari kemerdekaan ini, ini berkah ibu Hasnah Syam selaku ketua PKK, ada juga dari Pokja Bunda Paud dan Perwosi yang bersama-sama menggelar kegiatan ini,” sahut apresiasi Suardi.

Selain kegiatan senam, terlebih diawali dengan penyerahan bendera merah putih secara simbolis kepada perwakilan peserta.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Barru, Kapolres Barru, Kajari, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua KONI, Anggota DPRD dan seluruh pengurus PKK.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Asriadi Rijal
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar01 Februari 2023 23:31
Mengenal Apa itu Tokomoditi? Program Pemkot Makassar untuk Kendalikan Inflasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR,- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto kembali menggagas inovasi Tokomoditi yang rencanaya di tempatkan di sejumlah kelurah...
Video01 Februari 2023 23:10
VIDEO: Nanas Unik, Punya 13 Buah dalam Satu Pohon
SULSELSATU.com – Media sosial dihebohkan dengan pohon nanas unik. Video tersebut diduga terjadi di Sumatera. Dalam video terlihat pohon nanas un...
Video01 Februari 2023 22:11
VIDEO: Timsel Bawaslu Sulsel Beri Ruang Spesial Bagi Kandidat Perempuan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Timsel Calon Bawaslu Sulsel membuka pendaftaran calon anggota Bawaslu Sulsel mulai tanggal 10-20 Februari 2023. Sekre...
Metropolitan01 Februari 2023 21:11
Bappeda Makassar Gelar Annual Meeting Bahas Pengolahan Sampah Jadi Energi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar menggelar Annual Meeting Indonesian Coalition for Waste ...