Logo Sulselsatu

Semarakkan Kemerdekaan, Hasnah Syam Gelar Lomba Paduan Suara

Asrul
Asrul

Minggu, 14 Agustus 2022 07:08

Semarakkan Kemerdekaan, Hasnah Syam Gelar Lomba Paduan Suara

SULSELSATU.com, BARRU – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru Hasnah Syam menggelar lomba paduan suara antar pengurus Pokja Bunda Paud Kecamatan dan PKB/PLKB tingkat Kabupaten Barru, Sabtu (13/8/2022).

Acara berlangsung di Baruga Singkeru Adae dibuka oleh Bupati Barru Suardi Saleh, turut didampingi Sekda Barru Abustan, Kadis Pendidikan Andi Adnan, dan sejumlah Kepala OPD terkait.

Hasnah Syam mengatakan kegiatan yang menyemarakkan hari kemerdekaan ini tentu simbol kesatuan yang terbingkai dalam lomba paduan suara ini.

Baca Juga : Sekda Barru Sebut Festival Budaya To Berru 2022 Penuh Kolaborasi

“Harapan kita adalah kebersamaan yang terus dijaga, paduan suara butuh kekompakan antar tim. Maka perlu kesatuan yang sekiranya menjadi simbol untuk terus merawat kebersamaan ini,” kata Hasnah.

Ia mengurai hal yang lebih penting dari kegiatan ini sebagai penguatan silaturahim antar lembaga yang selama ini telah banyak berkontribusi dalam kesejahteraan masyarakat dan juga dalam bidang pendidikan anak usia dini.

Bupati Barru Suardi Saleh menyebut jika kegiatan semacam ini sangat mendalam maknanya. Lomba paduan suara tentu bisa kita jadikan sebagai refrensi dalam kepemimpinan.

Baca Juga : Gencar Aksi Cegah Stunting, Hasnah Syam Didaulat Jadi Bunda Asuh Anak Stunting

“Paduan suara harus kompak, menyelaraskan nada, seirama, sehingga melahirkan alunan lagu yang indah. Begitupun ketika kita menjalankan tugas maka perlu ada kekompakan antar tim, saling menjalankan visi misi yang ada. Sehingga dapat tercapai tujuan yang diinginkan bersama. Maka saya mengapresiasi kegiatan ini yang tentu akan menambah nuansa kebersamaan,” jelas Suardi.

Semoga nanti kata Suardi, siapapun pemenang semua sudah menampilkan hasil terbaiknya. Persiapan yang demikian ini perlu kita apresiasi sebagai Pemerintah Kabupaten Barru kepada PKK yang terus bergerak dalam mensukseskan setiap visi misi pemerintahan.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Asriadi Rijal
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar01 Februari 2023 23:31
Mengenal Apa itu Tokomoditi? Program Pemkot Makassar untuk Kendalikan Inflasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR,- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto kembali menggagas inovasi Tokomoditi yang rencanaya di tempatkan di sejumlah kelurah...
Video01 Februari 2023 23:10
VIDEO: Nanas Unik, Punya 13 Buah dalam Satu Pohon
SULSELSATU.com – Media sosial dihebohkan dengan pohon nanas unik. Video tersebut diduga terjadi di Sumatera. Dalam video terlihat pohon nanas un...
Video01 Februari 2023 22:11
VIDEO: Timsel Bawaslu Sulsel Beri Ruang Spesial Bagi Kandidat Perempuan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Timsel Calon Bawaslu Sulsel membuka pendaftaran calon anggota Bawaslu Sulsel mulai tanggal 10-20 Februari 2023. Sekre...
Metropolitan01 Februari 2023 21:11
Bappeda Makassar Gelar Annual Meeting Bahas Pengolahan Sampah Jadi Energi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar menggelar Annual Meeting Indonesian Coalition for Waste ...