Logo Sulselsatu

Masjid Modern Kurir Langit Barru Bakal Gelar Doa Seribu Santri

Asrul
Asrul

Rabu, 31 Agustus 2022 18:07

Masjid Modern Kurir Langit Barru Bakal Gelar Doa Seribu Santri

SULSELSATU.com, BARRU – Masjid Modern Kurir Langit Kabupaten Barru bakal menggelar event Doa Seribu Santri pada awal September nanti, Rabu (31/8/2022).

Presiden Kurir Langit Muhammad Nur Syahid mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan menghadirkan 1000 santri dalam kegiatan Doa Seribu Santri.

“Insyaa Allah jika Allah mengizinkan akan hadir ribuan santri, yatim dan penghafal Al Quran dari berbagai perwakilan pondok pesantren dan panti asuhan dari beberapa kabupaten kota di Sulawesi Selatan,” kata Syahid seraya menyebut acara tersebut akan digelar 5 September mendatang.

Baca Juga : Sekda Barru Sebut Festival Budaya To Berru 2022 Penuh Kolaborasi

Urainya, ribuan adik kecil ini hadir atas mobilisasi dan undangan dari Masjid Modern Kurir Langit. Event ini adalah event akbar tahunan Masjid Modern Kurir Langit sebagai momentum untuk berbagi, membahagiakan para santri dan saling mendoakan.

“Agendanya sepanjang hari dari pagi sampai siang santri akan menyaksikan banyak pertunjukan, banyak jamuan dan bingkisan kebahagiaan dan di puncak kebahagiaannya serentak ribuan tangan malaikat-malaikat kecil itu akan berdoa mengetuk-ngetuk pintu rahmat dan pertolongan Allah untuk kita semua, untuk kejayaan Islam dan kaum muslimin, serta keselamatan bangsa dan tanah air,” jelasnya.

Moment ini juga kata Syahid menjadi momentum ukhuwah dan merapatkan persatuan santri-santri dari berbagai lembaga dan afiliasi pesantren yang selama ini menjadi mitra dakwah Masjid Modern Kurir Langit.

Baca Juga : Gencar Aksi Cegah Stunting, Hasnah Syam Didaulat Jadi Bunda Asuh Anak Stunting

Setiap santri akan mendapatkan bingkisan terbaik untuk dibawa pulang sebagai bekal dan motivasi agar tetap semangat menuntut ilmu dan menghafal Alquran.

“Santri di harapkan kedepan akan ikut mengisi panggung-panggung kepemimpinan umat dan bangsa, sehingga perlu untuk terus didorong dengan berbagai event dan momentum seperti ini,” harapnya kembali.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Asriadi Rijal
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video01 Februari 2023 23:10
VIDEO: Nanas Unik, Punya 13 Buah dalam Satu Pohon
SULSELSATU.com – Media sosial dihebohkan dengan pohon nanas unik. Video tersebut diduga terjadi di Sumatera. Dalam video terlihat pohon nanas un...
Video01 Februari 2023 22:11
VIDEO: Timsel Bawaslu Sulsel Beri Ruang Spesial Bagi Kandidat Perempuan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Timsel Calon Bawaslu Sulsel membuka pendaftaran calon anggota Bawaslu Sulsel mulai tanggal 10-20 Februari 2023. Sekre...
Metropolitan01 Februari 2023 21:11
Bappeda Makassar Gelar Annual Meeting Bahas Pengolahan Sampah Jadi Energi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar menggelar Annual Meeting Indonesian Coalition for Waste ...
Video01 Februari 2023 21:01
VIDEO: Pare-pare Diguyur Hujan Deras, Sejumlah Titik Tergenang Banjir
SULSELSATU.com, PARE-PARE – Kota Pare-pare banjir akibat dilanda hujan dengan itensitas sedang hingga lebat, Rabu (1/2) malam. Dalam video terli...