Logo Sulselsatu

Rudianto Lallo Dukung Atlet PSHT Berkiprah di Tingkat Nasional

Asrul
Asrul

Minggu, 18 September 2022 15:55

Rudianto Lallo Dukung Atlet PSHT Berkiprah di Tingkat Nasional

 

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo mengapresiasi kekompakan dan persatuan warga Persaudaraan Setia Hati Terate Sulawesi Selatan. Hal ini disampaikan saat menghadiri tasyakuran warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate cabang 046 Makassar-Pusat Madium.

“Luar biasa kekompakan warga persaudaraan setia hati terate. Senang sekali rasanya diundang dalam kegiatan ini, yang dihadiri ratusan warga PSHT dari berbagai cabang,” kata Rudianto Lallo di Makassar, Minggu (18/9/2022).

Baca Juga : Peringati Hari Guru Nasional, Rudianto Lallo: Guru Adalah Profesi Mulia

Dalam kegiatan ini, Rudianto Lallo yang juga bagian dari warga kehormatan PSHT dapat menyaksikan langsung pertunjukan jurus-jurus pembuka dan jurus kunci yang ditampilkan dalam kegiatan warga persaudaraan setia hati terate dalam kegiatan akbar.

“Sebuah kehormatan, kesyukuran, karena hari ini sudah bisa pakai baju kehormatan, sekaligus dapat menyaksikan secara langsung jurus-jurus dari pencak silat persaudaraan setia hati teratai, semoga dilain waktu tidak sekedar menyaksikan namun juga dapat berlatih bersama,” sebut RL sapaan akrab Rudianto Lallo.

Politisi Partai NasDem itu juga menyatakan kesiapan untuk turut berpartisipasi, termasuk membantu sarana dan prasarana latihan agar seluruh yang berlatih silat dapat merasa nyaman dan tetap merasa aman dalam memperagakan jurus-jurus PSHT.

Baca Juga : Hadiri Reuni SMPN 36 Makassar, Rudianto Lallo Usulkan Pembangunan Pagar Sekolah

“Saya mendoakan, semoga PSHT di Makassar semakin jaya dan sukses terus dan juga berharap PSHT Cabang Makassar dapat melahirkan atlet-atlet pencak silat yang profesional, sehingga dapat mewakili Kota Makassar dalam ajang turnamen pencak silat tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional, bahkan Internasional,” tutur Rudianto Lallo.

Pada kegiatan tasyakuran warga baru PSHT cabang 046 Makassar ini dihadiri langsung pimpinan dan anggota 15 ranting se-Makassar dan beberapa cabang Kabupaten/ Kota se-Sulsel. Politisi Partai NasDem juga itu turut diperkenalkan dengan sebutan “kan mas Rudi” dari warga PSHT.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Politik02 Desember 2022 23:28
Kunjungan Anies Baswedan ke Sulsel Dimajukan, NasDem Maros Matangkan Persiapan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Maros, siap menyambut kedatangan Calon Presiden pilihan NasDem An...
Makassar02 Desember 2022 22:16
Efisiensi Waktu Tempuh dan Bersubsidi, Makassar ke Bone Jalur Udara Hanya 30 Menit
SULSELSATU.com, MAROS – Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman meresmikan penerbangan perdana SUSI Air rute Makassar – Bone di B...
Video02 Desember 2022 21:47
VIDEO: DPR Setujui Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI
SULSELSATU.com – Rapat internal Komisi I DPR RI menyetujui Laksamana TNI Yudo Margono sebagai Panglima TNI. Rapat internal Komisi I DPR RI yan...
Makassar02 Desember 2022 20:45
Selamat! Bank Sulselbar Juara 1 Umum Porseni FKIJK
Bank Sulselbar juara umum Porseni FKIJK...