Logo Sulselsatu

Eleganza 22 Tahun MaRI Bertabur Promo di Seluruh Tenant, Komitmen Hadirkan Pelayanan Premium

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 17 November 2022 17:47

Press conference 22 eleganza MaRI (Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com)
Press conference 22 eleganza MaRI (Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com)

SULSELSATU.com, MAKASSARMal Ratu Indah (MaRI) resmi berusia 22 tahun pada Jumat, (18/11/2022) besok. Merayakan pertambahan usianya, MaRI menyiapkan promo spesial hingga 70 persen di setiap tenant yang dibalut dalam tema Eleganza 22.

Tidak hanya di tenant, MaRI juga menghadirkan booth dari Paragon Group yang menawarkan promo diskon hingga 30 persen. Diantaranya Wardah, Make Over, Emina, Crystallure, Instaperfect, Tavi, Biodef, Kahf, Labore, dan Wonderly.

Eleganza 22 tahun MaRI berlangsung hingga 20 November 2022. Lebih spesial lagi, puncak rangkaian hari ulang tahun MaRI menghadirkan bintang tamu Juicy Luicy dan Chikita Fawzi pada 18 November 2022.

Baca Juga : Kalla Toyota Wonderland 2022, Hadirkan Promo Menarik Untuk Konsumen Miliki Toyota Impian

Sales & Marketing General Manager KALLA Property Rasmila Sari Suaib mengatakan tahun ini Mal Ratu Indah menyuguhkan beragam rangkaian acara menarik selama periode Eleganza berlangsung.

“Tahun ini MaRI di usia 22 tahun akan memberikan pengalaman dengan suatu transformasi bagi pengunjung. Selain itu, membuat image MaRI emakin kuat yang konsisten memberikan segmentasi premium bagi pengunjung,” beber dalam press conference di MaRI, Kamis, (17/11/2022).

Di usia ini, Rasmila juga menjelaskan bukan hanya tenantnya yang premium, tapi juga persembahan kegiatan, event, dan pamerannya. Paling penting dan utama adalah pelayanannya.

Baca Juga : Jangan Lewatkan Program NOVEMBERIDE22! Diskon Rp500 Ribu untuk Pembelian CB150X Melalui Motorku X

“Semua itu kami lakukan sebagai wujud apresiasi kami terhadap loyal customer kami dan juga potential loyal customer. Banyak sekali penawaran menarik di bulan ini, apalagi bersamaan dengan HUT Kota Makassar,” ungkapnya.

Sementara itu, Shopping Center Management Manager Mal Ratu Indah Uta Gobel mengatakan MaRI senantiasa melakukan pembenahan untuk menjaga kenyamanan pelanggan.

“Fasilitasnya yang sangat berubah adalah AC. Tahun ini kami lakukan penggantian sistem tata udata di mal. Tidak lupa selalu dilakukan penyemprotan desinfektan,” ujarnya.

Baca Juga : Perayaan HUT ke-111 Tahun, Benelli Day Hadir Pertama Kali di Makassar

Tak lupa, bagi pengunjung yang paling sering menggunakan aplikasi Kallafriends untuk transaksi selama periode Eleganza berlangsung, berkesempatan mengikuti undian untuk mendapatkan kado spesial senilai total puluhan juta rupiah yang akan diundi di akhir acara pada 27 November 2022.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Video02 Desember 2022 21:47
VIDEO: DPR Setujui Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI
SULSELSATU.com – Rapat internal Komisi I DPR RI menyetujui Laksamana TNI Yudo Margono sebagai Panglima TNI. Rapat internal Komisi I DPR RI yan...
Makassar02 Desember 2022 20:45
Selamat! Bank Sulselbar Juara 1 Umum Porseni FKIJK
Bank Sulselbar juara umum Porseni FKIJK...
Ekonomi02 Desember 2022 20:14
Kalla Toyota Wonderland 2022, Hadirkan Promo Menarik Untuk Konsumen Miliki Toyota Impian
Kalla Toyota Wonderland tawarkan banyak promo untuk konsumen dapat miliki Toyota impian...
Lifestyle02 Desember 2022 20:11
Rayakan Golden Moment di Bulan Desember Bersama Golden Combo KFC Indonesia
SULSELSATU.com – Bulan Desember selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang. Sebab pada pengujung tahun biasanya menjadi momen refleksi atas usa...