Logo Sulselsatu

Promo Beli Stargazer di Hyundai Pettarani, Mobil dan Penumpang Dapat Asuransi

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 19 November 2022 16:30

Branch Manager Hyundai Pettarani William berfoto bersama Stargazer, primadona baru di Hyundai Pettarani (Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com)
Branch Manager Hyundai Pettarani William berfoto bersama Stargazer, primadona baru di Hyundai Pettarani (Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com)

SULSELSATU.com, MAKASSARStargazer menjadi unit primadona di Hyundai Pettarani. Stargazer merupakan unit terbaru dari Hyundai Motor Indonesia yang resmi diluncurkan pada Agustus 2022 lalu.

Hyundai Stargazer dirancang dengan mempertimbangkan kondisi geografis hingga perilaku masyarakat. Mempertimbangkan lalu lintas yang padat di kota besar, serta perjalanan jauh yang harus ditempuh oleh banyak masyarakat Indonesia.

Stargazer hadir dengan konsep desain kendaraan yang mencerminkan lingkungan Indonesia, serta menghadirkan kepraktisan dan kenyamanan maksimal bagi seluruh anggota keluarga.

Baca Juga : Kalla Toyota Wonderland 2022, Hadirkan Promo Menarik Untuk Konsumen Miliki Toyota Impian

Mobil ini juga dibekali berbagai fitur teknologi dan keselamatan mumpuni. Hal itu membuat MPV baru Hyundai ini menjadi tolak ukur baru untuk sebuah MPV di Indonesia.

Branch Manager Hyundai Pettarani William mengatakan Stargazer yang hadir dengan teknologi dan fitur premium ini menjadi pilihan keluarga Indonesia.

Stargazer merupakan respon Hyundai dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern konsumen Indonesia. Hadir dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini, Stargazer kini menjadi kendaraan pilihan keluarga yang nyaman dan praktis untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga perjalanan jauh.

Baca Juga : Jangan Lewatkan Program NOVEMBERIDE22! Diskon Rp500 Ribu untuk Pembelian CB150X Melalui Motorku X

“Untuk itu, Hyundai Pettarani menghadirkan berbagai promo hingga akhir tahun ini. Promo yang pertama adalah uang muka (DP) murah dengan Rp20 juta bisa bawa pulang mobil,” ujarnya.

Tidak sampai disitu, Hyundai Pettarani juga memberikan promo cicilan murah, mulai Rp2,4 juta. Selanjutnya, ada juga program cicilan yaitu bayar cicilan selama satu tahun akan mendapatkan cuti bayar selama satu tahun setelahnya.

Lebih menarik lagi, Hyundai Pettarani memberikan asuransi bagi pembeli Stargazer di akhir 2022 ini. Mobil dan penumpang hingga enam orang akan mendapatkan asuransi selama satu tahun ini yaitu akan diganti unit baru dan biaya rumah sakit akan ditanggung.

Baca Juga : Perayaan HUT ke-111 Tahun, Benelli Day Hadir Pertama Kali di Makassar

“Promo perawatan juga ada. Selama lima tahun tidak bayar apa-apa sama sekali seperti biaya oli dan servis peralatan berkalanya atau hingga 75.000 km,” bebernya.

Hyundai Pettarani mencatat, penjualan Stargazer setiap bulannya mencapai 40 unit. William pastikan unit ready bagi konsumen yang ingin miliki Stargazer.

Hyundai Stargazer OTR Makassar dijual seharga Rp246,9 juta untuk Hyundai Stargazer Active MT. Hyundai Stargazer Active IVT seharga Rp259,5 juta, Stargazer Trend MT Rp266,9 juta, Stargazer Trend IVT Rp278,9 juta, Stargazer Style Rp299,3 juta, dan Hyundai Stargazer Prime Rp309,6 juta.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Video05 Desember 2022 22:40
VIDEO: Panggung Acara Anies Baswedan di Pekanbaru Ambruk
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan panggung acara Rapat Akbar Relawan Anies Baswedan di Pekanbaru roboh. Video tersebut terjadi saat r...
Ekonomi05 Desember 2022 19:35
Selamatkan Masyarakat Dari Jerat Rentenir, Perempuan Ini Sukses Jadi Agen BRILink dan UMi
  SULSELSATU.com – Siapapun bisa menjadi AgenBRILink yang sukses asal memiliki kemauan. Ini terbukti pada sosok wanita asal Barito Kuala, Banja...
Video05 Desember 2022 19:10
VIDEO: Pertandingan Latto-latto di Soppeng, Dua Bocah Bertanding Sampai 4 Jam 47 Menit
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan 2 orang tengah bertanding bermain latto-latto untuk memperebutkan 1 unit sepeda. Juara 1 merupakan ...
Kriminal05 Desember 2022 18:30
Kasus Pembuangan Bayi Marak Terjadi, Tiga Bulan Terakhir Ada Enam Kasus
Kasus pembuangan bayi marak terjadi di Kota Makassar ...