Logo Sulselsatu

Bukti Pelayanan Prima, Asmo Sulsel Buka Parkiran Khusus Motor Matik Premium di Mall Phinisi Point

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Minggu, 04 Desember 2022 17:13

Parkiran khusus pengguna motor matik premium Honda di Mall Phinisi Point Makassar (dokumen: istimewa)
Parkiran khusus pengguna motor matik premium Honda di Mall Phinisi Point Makassar (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku (Asmo Sulsel) membuka kembali parkiran khusus untuk motor matik premium Honda di Mall Phinisi Point Makassar. Parkiran ini untuk motor matik seperti PCX, ADV, dan Vario 160 dalam event PCX Herritage Trip.

Marketing Manager Asmo Sulsel Gangga Nanda menuturkan bahwa keberadaan parkiran khusus tersebut sebagai bentuk pelayanan dan apresiasi kepada seluruh pengguna motor matik premium Honda.

“Ini sebagai komitmen Asmo Sulsel untuk memberikan pelayanan prima kepada konsumen. Selain itu, ini juga menjadi bentuk apresiasi kami sekaligus kebanggaan bagi seluruh pengguna motor matik premium Honda,” kata Gangga di Kota Makassar, Minggu (4/12/22).

Baca Juga : Grand Opening AHASS 46 Jaya Motor, Ada Diskon dan Bisa Cek Kondisi Motor Secara Gratis

Gangga menjelaskan, inovasi tersebut lahir untuk memberikan kemudahan dan kebanggaan pengguna motor matik premium Honda memarkir kendaraannya di Mall Phinisi Point.

“Parkiran khusus ini akan lebih memudahkan pengguna motor matic premium Honda. Mereka juga bisa memarkir kendaraan secara bersama di satu titik,” ucapnya.

Gangga berharap fasilitas tersebut bakal membuat komunitas dan konsumen motor matik premium Honda lebih nyaman dalam melakukan kegiatannya, baik saat bersama komunitas maupun individu.

Baca Juga : Jangan Lewatkan! Honda Sport Motoshow 2023 Bakal Hadir di Palopo

“Semoga komunitas dan konsumen motor matic premium Honda, seperti PCX, ADV, dan Vario 160, dapat memanfaatkan dan menikmati parkiran khusus ini. Kami akan selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik,” ucapnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar02 Februari 2023 22:45
Danny Pomanto Promosikan ‘Makassar Kota Makan Enak’ di Puppet Show Kalla Toyota
SULSELSATU.com,MAKASSAR, — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto membuka secara resmi Puppet Show yang digelar oleh Kalla Toyota di Nipah Mall, K...
Video02 Februari 2023 22:31
VIDEO: Penampakan Pasca Banjir Bandang di Pare-pare
SULSELSATU.com – Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kota Parepare sejak sore kemarin, akibatnya sejumlah wilayah terdampak banji...
News02 Februari 2023 22:19
Dukung Produktivitas Usaha Warga, Amartha Foundation Resmikan Desa Digital
Amartha Foundation (Yayasan Tanggung Renteng Sejahtera) atau Amartha.org meresmikan program Desa Digital Amartha di Desa Tambu, Balaesang, Donggala, S...
Makassar02 Februari 2023 21:58
Tiga Proyek Besar yang Gagal Lelang, Danny: Kita Sempurnakan, Diselesikan November
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tiga Proyek besar Pemerintah Kota Makassar mengalami gagal lelang dalam tender dini 2022. Ketiga Proyek tersebut diketahu...