Logo Sulselsatu

Lies Nurdin Abdullah Minta Restu Maju Senayan di Forum Silaturahmi Alumni Kacak

Asrul
Asrul

Minggu, 09 April 2023 00:19

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Liestiaty Fachruddin Nurdin Abdullah (Lies F NA) gelar Halalbihalal bersama Relawan dan alumni Kartika Candra Kirana (Kacak), di Pelataran Hotel Unhas Makassar, Sabtu 8 April 2023.

Lies F NA menyampaikan terimakasih kepada seluruh relawan dan kerabat atas kehadirannya dalam acara tersebut.

“Terimakasih banyak kepada seluruh teman-teman relawan, dan seluruh kerabat yang hadir dalam acara Halal BI Halal ini,” tutur Lies F NA dalam sambutannya, di Pelataran Hotel Unhas Makassar.

Baca Juga : Warga Tinambu Ajak Lies Nurdin Abdullah Hidupkan Majelis Taklim

Lies mengaku, sangat gembira bisa bersilaturahmi antara satu sama lain, pasca pandemi Covid-19 melanda dunia.

“Saya sangat senang sekali dengan acara kali ini, karena ini adalah hari ke 17 bulan Ramadan. Kita menikmati pandangan sejauh mata memandang dengan penghijauan pohon-pohon di sini,” lanjut Ketua Yayasan Kanker Indonesia Cabang Sulsel itu.

Dalam kesempatan tersebut, Lies berharap doa dan dukungan dari seluruh hadirin untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat luas, lewat parlemen.

Baca Juga : Iksan Iskandar Bersama Warga Jeneponto Terharu Saat Bertemu Nurdin Abdullah

“Mohon doa dan dukungannya, saya maju di DPR RI Dapil Sulsel I, meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar,” kata Ketua Perwosi Sulsel itu.

Dosen Unhas sejak 36 tahun silam itu, membawa misi besar untuk perjuangkan hak-hak perempuan di senayan. Mulai dari masalah stunting, pernikahan dini, sampai masalah kesehatan.

Sebagai Ketua Yayasan Kanker Indonesia tentu dirinya konsisten dalam memperjuangkan bagaimana masyarakat terhindar dari kanker, terutama bagi perempuan terhindar dari kanker payudara dan kanker serviks.

Baca Juga : Taufan Pawe Temui Nurdin Abdullah, Begini Reaksi Relawan

“Saya konsisten perjuangkan perempuan agar terhindar dari berbagai masalah kesehatan, terutama masalah kanker payudara dan kanker serviks untuk perempuan dan kanker paru-paru bagi laki-laki,” jelasnya.

Lebih jauh Lies mengaku, terjunnya di dunia politik bukan tanpa alasan. Pasalnya, apa yang menjadi buah pikiran sang suami Prof Nurdin Abdullah untuk Sulsel tentunya akan di suarakan lewat kursi parlemen.

“Apa yang saya lakukan tidak keluar dari buah pikiran bapak (Prof Nurdin Abdullah). Keinginan masyarakat luas khususnya di Dapil Sulsel I Insya allah saya akan perjuangkan,” tutur Lies F Nurdin Abdullah.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video20 Februari 2024 21:40
VIDEO: Suara Caleg PPP Makassar Diduga Dicuri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tiga orang Caleg DPRD Makassar dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang maju di Dapil 2 meliputi Kecamatan Tallo,...
Hukum20 Februari 2024 21:07
Tingkatkan Kualitas Layanan AHU, Kanwil Kemenkumham Sulsel Gelar Sosialisasi Kenotariatan, Kewarganegaraan dan Pewarganegaraan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Sosialisasikan layanan Administrasi Hukum Umum (AHU) terkai...
Video20 Februari 2024 20:31
VIDEO: Kecelakaan di Poros Mamuju-Majene, Diduga Kontainer Alami Rem Blong
SULSELSATU.com – Kecelakaan terjadi di Jalan Poros Mamuju-Majene dekat jembatan Bolong, Selasa (20/2/2024), Kontainer tersebut mengalami rem blo...
Ekonomi20 Februari 2024 19:54
Menyusuri Kawasan Wisata Pecinan Kya Kya Surabaya, UMKM Semakin Berkembang Berkat Dukungan BRI
SULSELSATU.com, SURABAYA – Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, kota Surabaya tentunya selalu menarik untuk diulik. Kota yang berada di ti...