Logo Sulselsatu

Asmo Sulsel Siapkan Harga Spesial Prolog Fest Bagi Pengguna Motor Honda

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 20 Juni 2023 21:19

Asmo Sulsel dalam acara Prolog Fest akan memberikan kemudahan bagi pengguna Honda (Foto: Istimewa)
Asmo Sulsel dalam acara Prolog Fest akan memberikan kemudahan bagi pengguna Honda (Foto: Istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSARAstra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan event Prolog Fest pada 24-25 Juni 2023 di Pantai Akkarena, Kota Makassar.

Marketing Manager Astra Motor Sulsel Kresna Murti menuturkan, ada banyak keuntungan dan kemudahan bagi pemilik sepeda motor Honda yang mengunjungi Prolog Fest.

“Pertama, ada harga spesial bagi konsumen Honda, tiket hanya Rp160 ribu untuk semua hari Prolog Fest. Syaratnya dengan menunjukkan STNK motor Honda saat pembelian tiket di Ticket Box Prolog Fest,” ucap Kresna.

Baca Juga : Selamat! Pembalap Astra Motor Racing Team Raih Podium Pertama Race 1 Kelas Utama Oneprix 1

Kata Kresna, Asmo Sulsel juga menyiapkan tempat parkir khusus untuk sepeda motor Honda di lokasi acara Prolog Fest. Hal itu bertujuan untuk memberi kemudahan dan kenyamanan kepada konsumen Honda.

“Dengan adanya tempat parkir khusus tersebut, kami ingin memberikan kenyamanan kepada konsumen Honda yang datang ke Prolog Fest,” ucapnya.

Asmo Sulsel juga akan membuat banyak aktivasi menarik dalam Prolog Fest. Pertama, lounge Honda. Kedua, stage kolaborasi Honda x Pmancar.

Baca Juga : Pembalap Astra Motor Andi Gilang Siap Beradu Cepat di ONEPRIX Putaran 1 EWAKO

“Stage Honda x Pmancar kami siapkan sebagai ruang atau wadah berkembangnya musisi-musisi lokal, baik di Makassar maupun Sulawesi, sebagai local heroes,” tuturnya.

Tidak sampai disitu, Asmo Sulsel pun bakal menggelar karaoke asyik dalam Prolog Fest. Terakhir, akan ada test ride Premium Matic Honda.

“Test ride ini sebagai upaya kami untuk mendekatkan sepeda motor matik Honda premium kepada masyarakat. Mereka dapat mencoba merasakan sebuah kebanggaan baru,” tuturnya.

Baca Juga : Mahasiswa STIEM dan STIE YPUP Makassar Tour Showroom ke Astra Motor Sulsel

Sejumlah musisi nasional akan memeriahkan Prolog Fest. seperti Hindia, HIVI, Lastchild, Koil, Feby Putri, Dongker, DVY, dan Ucup Ft. Sintya Marisca. Selain itu, ada juga musisi-musisi hebat yang siap memeriahkan Prolog Fest.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi28 April 2024 22:02
BRI RO Makassar Catat Rp66 Triliun Transaksi BRImo Selama Triwulan Pertama 2024
BRI Regional Office Makassar mencatat peningkatan transaksi BRImo selama triwulan pertama 2024. Nominal transaksinya mencapai Rp66 triliun....
Sulsel28 April 2024 21:16
25 Tahun Luwu Utara, Pj Gubernur Bahtiar Apresiasi Pencapaian Pembangunan Daerah
SULSELSATU.com, LUWU UTARA – Kabupaten Luwu Utara telah berusia 25 tahun. Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) daerah yang dipimpin Bupati Indah Pu...
Berita Utama28 April 2024 20:36
Semarak Hari Jadi Jeneponto ke-161 Tahun, Ribuan Warga Hadiri Jalan Sehat
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Dalamrangka memperingati Hari jadi ke- 161 tahun, Pemerintah Kabupaten Jeneponto menggelar acara jalan sehat dirangk...
Politik28 April 2024 20:35
Andi Seto Dapat Dukungan Lembaga Adat Kerajaan Tallo Maju Pilwali Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tokoh adat Makassar Syarifuddin Daeng Punna yang akrab disapa SaDap menjagokan kader Gerindra, Andi Seto Gadhista Asa...