Logo Sulselsatu

Komunitas Pelatih Bela Diri Dukung Rudianto Lallo Maju ke Senayan

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Senin, 31 Juli 2023 23:26

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dukungan Rudianto Lallo untuk maju sebagai calon anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Sulsel satu yang meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kabupaten Selayar, pada Pileg 2024 mendatang terus mengalir.

Terbaru dukungan dari para praktisi dan pelatih bela diri yang tergabung dalam komunitas “Phinisi Fight Organizer”. Baru-baru ini mereka menyatakan sikap untuk mendukung Ketua DPRD Makassar maju ke Senayan.

“Kami kenal Baik Bapak Rudianto Lallo sebagai ketua salah satu cabor bela diri di Sulsel, sehingga memiliki kesamaan visi kedepannya untuk memajukan olahraga bela diri di indonesia khususnya di Sulsel,”kata salah satu inisiator sekaligus Ketua Konunitas, Dhedy di Makassar. baru-baru ini.

Baca Juga : Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo Tekankan Kewajiban Perusahaan Keluarkan Dana CSR

Lanjut Dhedy, perwakilan komunitas yang mengatakan sikap itu dari Makassar, Gowa, Takalar dan Bantaeng. “Kemarin hanya Jeneponto dan Selayar yang tidak menghadiri. Tapi mereka juga siap berjuang bersama Rudianto Lallo,”ucap Dhedy.

Sementara Ketua Sahabat Anak Rakyat, Susuman Halim yang dikonfirmasi menyambut baik atas datangnya dukungan dari komunitas praktisi dan pelatih bela diri yang tergabung dalam komunitas “Phinisi Fight Organizer”.

Menurut Legislator Makassar periode 2014-2019 itu, Rudianto Lallo memiliki figur familiar serta berjiwa sosial tinggi. Apalagi, dia berkeinginan mensejahterakan para atlit, petani dan mendorong lapangan pekerjaan.

Baca Juga : Komisi II DPR RI Apresiasi Upaya Pemprov Sulsel Sukseskan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024

“Syukur alhamdulillah atas support dan dukungan dari kawan atlit dan pelatih bela diri, semoga dukungan dari anak-anak milenial terus bertambah,”tutup Susuman Halim.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News12 Mei 2024 21:21
Pj Gubernur Sulsel Pastikan Pembangunan Stadion Sudiang Telah Dianggarkan di APBN
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pembangunan Stadion Sudiang telah resmi dianggarkan di Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN). Penjabat Gubern...
Makassar12 Mei 2024 20:44
Lepas Kloter 1 Jemaah Haji Embarkasi Makassar, Pj Gubernur: Luruskan Niat Hanya untuk Beribadah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dalam suasana yang penuh haru dan semangat, Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, resmi melepas Cal...
Politik12 Mei 2024 20:32
Rakhmat Kasim Bertemu Rahmat Masri Bandaso di Jakarta, Potensi Berpaket di Pilwali Palopo
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dinamika politik menjelang Pilwali di Kota Palopo semakin meningkat. Setelah beberapa bakal calon telah memasang atri...
OPD12 Mei 2024 20:10
Cicu Atensi Khusus Jalan Hertasning, Minta Pemprov Segera Lakukan Perbaikan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Belum lama ini ruas jalan yang berada di Letjend Hertasning Kota Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali memakan k...