Logo Sulselsatu

Makassar Tuan Rumah Harla PPP ke-51, Danny Pomanto: Partai Persatuan Pembangunan Kawan Baik Pemerintah

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 27 Januari 2024 13:42

Wali Kota Makassar Danny Pomanto bersama rombongan kader PPP usai pertemuan. Foto: Andi Baso Mappanyompa / Sulselsatu.com
Wali Kota Makassar Danny Pomanto bersama rombongan kader PPP usai pertemuan. Foto: Andi Baso Mappanyompa / Sulselsatu.com

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menyambut kedatangan rombongan Plt Ketua Umum DPP PPP H Muhamad Mardiono di Kediaman Pribadinya Jalan Amirullah, Jumat (26/1/2024) malam.

Kedatangan Ketum PPP Muhamad Mardiono di Makassar dalam rangka menghadiri Harlah PPP ke-51 yang akan berlangsung di GOR Sudiang pada 27 Januari 2024.

“Saya kira memilih Kota Makassar sebagai tempat harlah itu suatu kebanggaan yang luar biasa buat kami dan saya mengucapkan terima kasih kepada pak ketum dan seluruh teman-teman PPP,” kata Danny Pomanto sapaan akrabnya usai pertemuan.

Baca Juga : Damkarmat Makassar Bantu Masyarakat Bangun Jembatan Darurat di Luwu

Lebih membanggakan lagi, lanjut Danny Pomanto karena puncak perayaan Harlah PPP ke-51 di Kota Makassar akan dihadiri tokoh-tokoh politik Indonesia.

Sebagai pembina partai politik Kota Makassar, Danny Pomanto menilai PPP merupakan partai legendaris yang masih eksis hingga saat ini.

PPP adalah partai melegenda dan PPP adalah kawan yang baik dalam mengawal Pemerintah Kota Maksssar,” tutur Danny Pomanto.

Baca Juga : Dorong Peningkatan Pelayanan di Bidang Kesehatan, Indira Yusuf Ismail Resmikan Klinik Cardion

Sementara, Plt Ketua Umum DPP PPP Mardiono menyampaikan rasa terima kasih karena telah dijamu dengan sangat baik di Kota Makassar.

Puncak perayaan Harlah PPP ke-51 sejatinya akan diselenggarakan di Banten dan kemudian dialihkan ke Sulsel di Makassar.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pak wali atas berkenannya bahwa ulang tahun PPP ke-51 bisa diselenggarakan di Kota Makassar,” ujar Plt Ketum DPP PPP Mardiono.

Baca Juga : Indira Yusuf Ismail Ajak Tokoh Masyarakat Sinergi Sukseskan Program Pemerintah

Pertemuan ini juga sebagai ajang silaturahmi mengingat hubungan Danny Pomanto dengan partai berlambang kabbah itu cukup harmonis.

“Pak wali terima kasih banyak atas bantuannya yang selama ini diberikan kepada kader-kader PPP, baik langsung maupun tidak langsung,” tutupnya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Wakil Ketua Umum DPP PPP Bidang Pemenangan Pemilu Amir Uskara, Muhammad Aras Anggota DPR-RI Fraksi PPP, Sekretaris PPP Makassar Rahmat Taqwa Quraisy, dan beberapa kader PPP.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Andi Baso Mappanyompa
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Lifestyle11 Mei 2024 20:47
Muqaddimal Mukrimin Asal Pattalassang Raih Best Social Media Duta Anak Gowa 2024
Muqaddimal Mukrimin, siswa berprestasi SMP Bosowa School Makassar berhasil meraih predikat Duta Anak Best Social Media Kabupaten Gowa 2024. ...
Video11 Mei 2024 18:53
VIDEO: Oknum Dokter Digerebek Diduga Berselingkuh di Halaman RS Wahidin Sudirohusodo Makassar
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan dua oknum dokter digerebek. Kedua dokter tersebut diduga berselingkuh. Kejadian ini terjadi di hala...
Video11 Mei 2024 16:34
VIDEO: Orang Tua Wisudawan Berjalan Kaki Pulang untuk Mewujudkan Nazar
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan orang tua wisudawan pulang dengan berjalan kaki. Tindakan tersebut merupakan bagian dari sebuah naz...
Sulsel11 Mei 2024 13:48
Mensos Risma Apresiasi Penanganan Bencana Banjir dan Longsor di Sulsel
SULSELSATU.com, LUWU – Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini, mengapresiasi penanganan bencana dan tanggap darurat di Provinsi Sulsel yang sangat k...