Logo Sulselsatu

Berhasil Raih Pimpinan DPRD, Gerindra Makassar Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Asrul
Asrul

Rabu, 03 April 2024 19:16

Ketua DPC Gerindra Makassar, Eric Horas. Ist
Ketua DPC Gerindra Makassar, Eric Horas. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPC Partai Gerindra Kota Makassar menggelar buka puasa bersama di Sekretariat DPC Gerindra Jl Raya Pendidikan, Makassar, Rabu (3/4/2024).

Buka puasa ini turut dihadiri seluruh anggota Fraksi Gerindra DPRD Makassar, Pengurus PAC Gerindra se-Kecamatan Makassar, Sayap Partai, Fungsionaris Partai Gerindra.

Ajang silaturahmi ini juga turut mengundang salah satu Yayasan Panti Asuhan Kota Makassar untuk diberikan santunan.

Baca Juga : Eric Horas Harap Kantor TKD Makassar Dimanfaatkan Atur Strategi Pemenangan Prabowo-Gibran

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Makassar, Eric Horas mengatakan agenda buka puasa bersama menjadi momentum setelah berjuang pada Pemilu 2024 kemarin.

“Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh para Caleg yang telah berjuang kemarin di Pemilu 2024, ini momentum untuk kita bisa berkumpul bersama sebagai wujud kesyukuran,” ujarnya.

Menurut Eric, kebersamaan yang telah terjalin selama ini harus lebih dibangkitkan lagi. Apalagi, beberapa bulan kedepan akan ada Pilkada serentak untuk kembali berjuang.

Baca Juga : 768 Bacaleg DPRD Makassar Bermasalah Administrasi di KPU

“Kepada semua kader Partai Gerindra terima kasih yang begitu luar biasa kemarin perjuangan memang agak sedikit melelahkan, tapi kita harus berjuang lagi menghadapi momentum Pilkada,” terangnya.

“Partai Gerindra tahun ini menjadi pimpinan di DPRD Kota Makassar, artinya bisa merebut kembali sebagai pemenang di Pemilu kemarin, dan berkat kerja keras kita semua,” sambung Ketua Komisi B DPRD Makassar ini.

Karena itu, melalui momentum buka puasa ini, Eric berharap agar bisa dijadikan sebagai ajang membangun kembali konsolidasi pemenangan dalam menghadapi event politik.

Baca Juga : Zulkifli Busman Mundur Dari Gerindra Lalu Gabung ke PPP Makassar

“Saya berharap dengan ajang silaturahmi dan buka puasa ini kita dapat berjuang dan berguna bagi kota Makassar, selama Gerindra masih berdiri kokoh maka kita semua masih punya peluang untuk berbuat baik untuk Kota Makassar,” pungkasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar24 April 2024 13:26
Firman Pagarra Berbagi Inovasi KTR di Forum The 3rd Mayor Meeting For Eastern Indonesia
PJ Sekda Kota Makassar Firman Hamid Pagarra menyebutkan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar memiliki komitmen yang tinggi dalam mengimplementasian Kawas...
Hukum24 April 2024 12:27
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Lantik 5 PPNS
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak melant...
Makassar24 April 2024 09:30
Ketua TP PKK Kota Makassar Apresiasi Pihak di Kecamatan Makassar
Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail dengan penuh rasa bangga mengapresiasi sejumlah pihak di Kecamatan Makassar....
Video23 April 2024 23:59
VIDEO: Presiden Jokowi Beri Sepeda kepada Siswa SMK Rangas Usai Dites Hafalan Pancasila
SULSELSATU.com – Dua Siswa SMK Rangas Mamuju, Sulawesi Barat, Menerima Sepeda dari Presiden Jokowi Setelah Tes Hafalan Pancasila. Momen di mana ...