Logo Sulselsatu

Fit Hub di Kallafriends MaRI Bisa Konsultasi hingga Trial Gratis Selama 7 Hari

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 27 April 2024 15:08

Fit Hub hadir di Kallafriends MaRI. Foto: Istimewa.
Fit Hub hadir di Kallafriends MaRI. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSARKallafriends Open Creative Entrepreneur (K-ollaborative) berlanjut dengan menghadirkan Fit Hub di Mal Ratu Indah (MaRI) selama 26-28 April 2024.

Gym & fitness center premium yang berlokasi di NIPAH Park tersebut menghadirkan penawaran menarik bagi pelanggan, seperti konsultasi hingga trial gratis.

Customer Experience Department Head KALLA Diah Zaddiah Rustham mengungkapkan, Kallafriends dan Fit Hub telah menjalin kolaborasi sejak Desember 2023. Fit Hub pun menjadi merchant kebugaran pertama yang hadir dalam loyalty app milik KALLA ini.

Baca Juga : Transaksi di Kallafriends Bisa Dapat Undian Motor Listrik dan Hadiah Lainnya

“Dalam program K-ollaborative ini, kami juga mengajak Fit Hub untuk hadir lebih dekat dengan pelanggan. Pengunjung dapat berkonsultasi langsung dengan para professional trainer dan mendapatkan free trial selama 7 hari di Fit Hub NIPAH Park lantai 2,” jelasnya.

Cara mendapatkan free trial Fit Hub pun sangat mudah. Cukup mengunduh aplikasi Kallafriends di Play Store atau App Store, lalu lengkapi data diri pada menu profil. Setelah itu, pilih menu merchant Fit Hub di dalam aplikasi dan beli langsung voucher free trial seharga Rp0.

K-ollaborative merupakan program terbaru dari Kallafriends yang memberikan ruang bagi sejumlah merchant untuk memberikan promo menarik kepada pelanggan di MaRI setiap akhir pekan. Adapun jenis kegiatannya, seperti display product, flyering, claiming voucher hingga konsultasi pelanggan.

Baca Juga : Charging Station United E-Motor Hadir di MaRI Mudahkan Pengendara Listrik yang Padat Aktivitas

Beberapa merchant yang telah bergabung dalam program ini ialah Distro Muslim, Alliance Francaise Makassar dan Browcyl.

Hingga saat ini, ketiga merchant tersebut pun masih menghadirkan promo menariknya di aplikasi Kallafriends, seperti Distro Muslim yang memberikan diskon 10 persen, Alliance Francaise Makassar yang memberikan diskon 20 persen dan Browcyl yang juga memberikan diskon 20 persen.

Kallafriends telah menghadirkan beragam merchant yang pastinya menghadirkan promo menarik bagi pelanggan yang hanya bisa didapatkan melalui aplikasi ini. Kami akan terus memperbarui penawaran menarik dalam aplikasi maupun di social media. Untuk itu, jangan ketinggalan informasi dari Kallafriends yang tentunya akan memberikan keuntungan bagi Anda,” tutur Diah.

Baca Juga : Jangan Dilewatkan! Kalla Toyota Siapkan Keuntungan dan Layanan Spesial Melalui Aplikasi Kallafriends

Update terus informasi benefit dan activity Kallafriends di Instagram @kallariends.id. Selain itu, dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030 dan nomor 0411 300 0103 serta mengununjungi website www.kalla.co.id.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video24 Mei 2024 22:43
VIDEO: Pemotor Buang Surat Tilang, Klaim Punya Bekingan di Polda Metro Jaya
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang pengendara motor menolak untuk ditilang. Bahkan pengendara motor tersebut membuang surat ti...
OPD24 Mei 2024 21:51
Genjot Akses Menuju Stadion Sudiang, Dinas PU Makassar Kembali Survei dan Ukur Jalan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tim Survey Bidang Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar kembali melakukan pengukuran akses jalan masu...
Politik24 Mei 2024 21:20
Muallim Tampa dan Badris Salam Berebut Rekomendasi Demokrat di Pilkada Sinjai
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dua kandidat calon kepala daerah yang akan bertarung di Pilkada Sinjai berebut rekomendasi Partai Demokrat. Mereka ad...
Video24 Mei 2024 20:18
VIDEO: Rakernas V PDIP, Megawati Soroti Dugaan Kecurangan Pemilu 2024
SULSELSATU.com – PDI Perjuangan menggelar Rakernas V pada Jumat, 24 Mei 2024, di Beach City International Stadium, Ancol. Acara tersebut dihadir...