Logo Sulselsatu

Alat Peraga Fatmawati Rusdi Menuju Pilgub Sulsel Mulai Bermunculan

Asrul
Asrul

Rabu, 08 Mei 2024 16:58

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan baru akan digelar serentak pada November 2024. Namun geliat sudah mulai terasa sejak jauh hari dengan bertebarannya baliho bergambar kandidat bakal calon.

Salah satu baliho yang banyak bertebaran di berbagai tempat strategis menampilkan sosok Fatmawati Rusdi. Belakangan ini namanya memang ramai disebut-sebut sebagai kandidat potensial jelang Pilgub Sulsel.

Spanduk dan baliho Fatmawati terlihat berdiri di berbagai kabupaten/kota di Sulsel, Rabu (8/5/2024). Baliho berlatar biru muda menunjukkan anggota DPR RI terpilih itu berpose tersenyum dengan pose tangan membentuk hati.

Baca Juga : Waspada, Akun Fecebook Palsu Catut Nama Fatmawati Rusdi

Pose itu senada dengan ‘tagline’ yang menyertai fotonya, yaitu “Setulus Hati Sulawesi Selatan”. Pada salah satu sisi spanduk dan baliho juga tertera slogan “bekerja setulus hati”.

Fatmawati dikenal sebagai perempuan tangguh sarat pengalaman politik dan dekat dengan masyarakat. Sebelum menjabat Wakil Wali Kota Makassar, Fatma pernah menjadi Anggota DPR RI dan berpengalaman sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sidrap (2008-2018).

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan Mustaqim Musma merespons soal maraknya baliho dan spanduk Fatmawati di berbagai daerah.

Baca Juga : Unggul di Survei, Syaharuddin Alrif Tak Terkalahkan di Pilkada Sidrap

Dia mengatakan baliho tersebut merupakan inisiatif relawan dan simpatisan.

“Ini merupakan kecintaan dan harapan masyarakat yang menginginkan bu Fatma memimpin Sulawesi Selatan. Kami dari Partai NasDem tentu berterima kasih atas apresiasi tersebut,” kata Mustaqim.

Lebih lanjut, Mustaqim menyatakan bahwa Fatmawati merupakan salah satu kader terbaik NasDem yang berpeluang didorong maju di Pilkada 2024. Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS) juga telah mengisyaratkan untuk menyiapkan kader bertarung sebagai calon.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 Mei 2024 18:02
VIDEO: Suami Fenny Frans Selingkuh dengan Pembantu Tua, Videonya Viral
SULSELSATU.com – Media sosial dihebohkan dengan kasus perselingkuhan yang terjadi di Kota Makassar. Kasus perselingkuhan menimpa owner skincare ...
Bisnis18 Mei 2024 17:17
FIFGROUP Siapkan Hadiah 250 Gram Emas Bagi Konsumen Pembeli Sepeda Motor Honda
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menggelar program Panen Emas Honda dengan total hadiah 250 gram emas....
Sulsel18 Mei 2024 16:30
Dirjen Bimas Hindu Buka Musda Peradah Sulsel: Pemuda Hindu Harus Jadi Pencerah Masyarakat
Dewan Pimpinan Provinsi Perhimpunan Pemuda Hindu (DPP Peradah) Indonesia Sulsel menggelar kegiatan Lokasabha (Musyawarah Daerah) XII dan Seminar Kepem...
Makassar18 Mei 2024 16:06
Baznas RI Nobatkan Danny Pomanto Jadi Duta Zakat Indonesia
Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto dinobatkan sebagai Duta Zakat Indonesia....