Logo Sulselsatu

Berkah Ramadhan, 32 Pegawai Bank Sulselbar Dapat Hadiah Umrah

Asrul
Asrul

Sabtu, 01 Juni 2019 08:35

Berkah Ramadhan, 32 Pegawai Bank Sulselbar Dapat Hadiah Umrah

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ramadhan menjadi momentum bagi Bank Sulselbar untuk mengapresiasi para karyawan yang sudah mengabdi dan berkinerja memuaskan.

Pada momen tarawih terakhir pada bulan suci Ramadhan 1440 hijriah ini, yang bertepatan dengan hari Jumat tanggal 29 Mei 2019, bertempat di Kantor Pusat Bank Sulselbar membagikan hadiah umrah untuk 32 pegawai dan pensiunan serta outsoursing.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Babinrohis Bank Sulsel, Amri Mahmud.

Baca Juga : Bank Sulselbar Bersama PT BULS dan BUMDes Gowa Kerja Sama Pengembangan dan Pemeliharaan Ternak Sapi

“Ini adalah jumlah terbesar. Tahun sebelumnya hanya 13 orang saja. Dari 32 orang itu, sebagian besar adalah pegawai outsouching dengan pendanaan bersumber dari swadaya pegawai Bank Sulselbar,” kata Amri.

Dari 32 orang tersebut, terdiri dari 10 pegawai aktif diberangkan oleh bank karena berkinerja memuaskan, 15 pegawai outsousing yang diberangkatkan melalui swadaya pegawai.

“Dan serunya pada malam tersebut direksi pun tak mau kalah sehingga masing-masing direksi memberangkatkan 1 pegawai outsoursing serta 3 orang pensiunan Bank Sulselbar,” ujarnya.

Baca Juga : Bank Sulselbar Siap Bertanggung Jawab Atas Dana Nasabah Raib Ditilap Oknum

Amri mengatakan bahwa ini merupakan salah satu upaya perusahaan untuk menciptakan budaya kerja yang lahir dari level pegawai dasar melalui pendekatan spiritual. Selain itu diharapkan juga calon jemaah ini dapat mendoakan kebaikan kebaikan untuk perusahaan dan seluruh stake holdernya.

“Program ini diinisiasi oleh Babinrohis, dan diharapkan dapat berkesinambungan sehingga nantinya sekitar 10 tahun ke depan Insya Allah seluruh pegawai outsoursing Bank Sulselbar yang dikelolah oleh PT. Warga Bangun Sejahtera dapat menunaikan ibadah umrah,” katanya.

Ia menambahkan bahwa setiap cabang mengutus satu orang pegawai outsoursing yang berkinerja memuaskan.”Selanjutnya para pegawai tersebut dipilih dengan cara diundi pada acara tarawih terakhir tersebut. Mereka akan berangkat pada November mendatang,” kata dia.

Baca Juga : Pastikan Keamanan Data, Bank Sulselbar Lakukan Uji Coba Disaster Recovery Plan

Bagi-bagi Takjil Selama Ramadhan

Selama sebulan ramadhan, Babinrohis juga tiap hari menggelar pembagian takjil kepada pengguna jalan.

“Ada 150 hingga 200 porsi yang kita bagikan setiap hari. Takjil ini dari perusahaan, ada juga dari pegawai, hingga nasabah. Kita siapkan gerobak,” kata Amri Mahmud.

Baca Juga : Pastikan Keamanan Data, Bank Sulselbar Lakukan Uji Coba Disaster Recovery Plan

Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

News26 November 2022 16:14
Lewat Global IT Challengen (GITC) 2022, LG Berdayakan Generasi Muda Disabilitas
LG berdayakan anak muda disablitas...
Video26 November 2022 15:58
VIDEO: Gerombolan Monyet Liar ‘Serang’ Pemukiman Warga di Bandung
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan gerombolan monyet menyerang pemukiman Warga Kota Bandung, Jawa Barat. Dalam video terlihat sekita...
Pendidikan26 November 2022 12:25
Undang Reviewer Nasional, LP2M UNM Ajak Dosen Kembangkan Kualitas Penelitian
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan kegiatan seminar has...
Makassar26 November 2022 11:43
PHRI Bike Tour 2022 Lewati Destinasi Wisata, Kesempatan Perkenalkan Pariwisata Makassar
PHRI Bike Tour hadir di Makassar, momen perkenalkan pariwisata Makassar...