Logo Sulselsatu

Pangdam Hasanuddin Haturkan Doa untuk Ani Yudhoyono

Asrul
Asrul

Minggu, 02 Juni 2019 12:00

Pangdam Hasanuddin Haturkan Doa untuk Ani Yudhoyono
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi turut menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya Kristiani Herrawati alias Ani Yudhoyono.
Berita berpulangnya istri Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono itu membuat Surawahadi bersama prajurit Kodam XIV Hasanuddin memanjatkan doa.
“Sebelum saya membacakan sambutan, saya memohon kepada hadirin sekalian, mari kita sama-sama medoakan ibu Ani Yudhoyono yang berpulang hari ini,” ujar Surawahadi saat awal memberikan sambutan dalam syukuran HUT ke 62 tahun Kodam XIV Hasanuddin, di Makodam, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Sabtu (1/6/2019).
“Mohon doanya, semoga Allah mengampuni dosanya. Mari kita sama-sama membacakan Al-Fatihah,” sambungnya sembari memimpin doa.
Surawahadi yang ditemui wartawan pasca pelaksanaan syukuran itu menambahkan, berita kepulangan istri SBY yang dikaruniai dua orang putra menyebabkan rasa kehilangan bagi seluruh rakyat Indonesia.
“Saya pikir kita semua merasakan (kehilangan). Mudah-mudahan yang terbaik dari Allah SWT. Semoga diterima di sisi Allah SWT,” kata dia.
Seperti diketahui, almarhumah Ani Yudhoyono yang selama ini menderita kanker darah dan tutup usia di National University Hospital di Singapura sekira pukul 11.50 waktu Singapura.
Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Otomotif04 Desember 2022 17:13
Bukti Pelayanan Prima, Asmo Sulsel Buka Parkiran Khusus Motor Matik Premium di Mall Phinisi Point
Asmo Sulsel beri pelayanan prima bagi konsumen dengan menghadirkan parkir khusus motor matik premium Honda di Mall Phinisi Point Makassar...
Makassar04 Desember 2022 16:54
SRC Gelar Pesta Retail Celebes, Hadirkan Seribu Toko Kelontong dari 4 Provinsi di Sulawesi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT HM Sampoerna Tbk melalui PT SRC Indonesia Sembilan (SRCIS) secara konsisten mendukung transformasi dan digitalisas...
News04 Desember 2022 16:40
Menuju Natal dan Tahun Baru 2023, Staf Khusus Menhub Minta Pelindo Bersiap Hadapi Arus Mudik
Pelindo bersiap hadapi arus mudik natal dan tahun baru 2023...
Video04 Desember 2022 14:42
VIDEO: Bawaslu Jeneponto Gelar Rakon Dengan Panwaslu
SULSELSATU.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Jeneponto menggelar Rapat Konsolidasi (Rakon) Pengawasan Tahapan Pemilu tahun 202...