Logo Sulselsatu

Open House Hari ke-2, Rujab Walikota Makassar Dipadati Warga

Asrul
Asrul

Kamis, 06 Juni 2019 13:58

Open House Hari ke-2, Rujab Walikota Makassar Dipadati Warga

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Warga Kota Makassar antusias mendatangi rumah jabatan Wali Kota Makassar. Hal ini lantaran Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb menggelar open house di hari kedua setelah lebaran, Kamis, (06/06/2019).

Sejak pukul 09.00 WITA, warga terlihat berbondong-bondong memenuhi Rujab Wali Kota. Sesekali terlihat antrian panjang saat warga ingin bersalaman dan berpose bersama Pj Wali Kota Iqbal yang didampingi istri tercinta, Murni Iqbal.

Baca Juga : VIDEO: KPK “Obrak-abrik” Kantor Rudy Djamaluddin

“Silaturahmi bersama warga yang hadir di sini sebagai bentuk komitmen kami pada pengabdian kepada masyarakat. Rumah jabatan adalah rumah rakyat, dan pejabat adalah pelayan masyarakat,” ucap Iqbal.

Open house di hari kedua ini pun dihadiri oleh beberapa tokoh politik seperti Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid, dan Ketua DPC Partai Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali yang juga Wakil Ketua DPRD Makassar, serta politisi Partai Demokrat Irmawati Syahrir.

Ada juga Ketua KNPI Kota Makassar Christopher Afiari yang datang bersama ibunda Diza Rasyid Ali yang merupakan Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel.

Baca Juga : Lelang Jabatan Eselon II, Prof Yusran: Harusnya Pj Wali Kota Makassar Sadar Posisinya

Selain itu juga hadir ketua LPM, ketua RT/RW, dan tokoh masyarakat. Sementara dari jajaran SKPD nampak Kadis Kebudayaan Kota Makassar Sittiara Kinang, dan Kadis Kesehatan dr Naisyah Tun Azikin.

Para tamu open house Pj wali kota pun dimanjakan dengan berbagai hidangan makanan yang menggugah selera, seperti Coto Makassar, Kebab Turki, Tape, Es Putar, dan berbagai makanan lainnya.

Penulis: Asrhawi Muin
Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Video26 November 2022 17:40
VIDEO: Viral, Sekelompok Orang Rusak Banner Gereja Reformed Injili di Tenda Pengungsian Korban Gempa
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan sekelompok orang copot papan nama gereja Reformed Injili Indonesia untuk korban pengungsi gempa Cia...
News26 November 2022 16:14
Lewat Global IT Challengen (GITC) 2022, LG Berdayakan Generasi Muda Disabilitas
LG berdayakan anak muda disablitas...
Video26 November 2022 15:58
VIDEO: Gerombolan Monyet Liar ‘Serang’ Pemukiman Warga di Bandung
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan gerombolan monyet menyerang pemukiman Warga Kota Bandung, Jawa Barat. Dalam video terlihat sekita...
Pendidikan26 November 2022 12:25
Undang Reviewer Nasional, LP2M UNM Ajak Dosen Kembangkan Kualitas Penelitian
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan kegiatan seminar has...