Logo Sulselsatu

RSUD Parepare Renovasi Dua Ruangan Perawatan, Segini Anggarannya

Asrul
Asrul

Kamis, 13 Juni 2019 13:33

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, PAREPARE – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare segera melakukan pembenahan dua ruangan perawatan, yaitu ruang perawatan Anggrek dan Teratai.

Kepala Bidang Infokom RSUD Andi Makkasau, Mukarramah mengatakan, manajemen rumah sakit terus berbenah dan menggenjot pengadaan fasilitas infrastruktur, guna penunjang layanan bagi pasien.

“Kita terus benahi dan kembangkan infrastruktur penunjang, tujuannya memberikan kenyamanan lebih bagi pasien dan keluarganya,” kata dia, Kamis (13/3/2019).

Baca Juga : RSUD Parepare Buka Lelang Jabatan 16 Kepala Ruangan dan 2 Koordinator

Data di situs LPSE Parepare, renovasi dua ruangan ini digelontorkan dana sebesar Rp7,3 miliar. Terdiri dari ruang Teratai Rp2,1 miliar, dan ruang Anggrek Rp5,2 miliar.

Diketahui, pembangunan infrastruktur ini dilakukan beriringan dengan pelayanan kepada pasien yang terus diinovasi, guna memberi kenyamanan kepada pasien.

Sebelumnya, sejumlah pembangunan infrastruktur di RSUD Andi Makkasau ini, sudah membangun ruang pemulasaran jenasah.

Baca Juga : Hari Ginjal Sedunia, RSUD Parepare Bagi Cinderamata dan Edukasi Pasien

Selain itu, fasilitas penunjang berupa peralatan kesehatan, sudah tersedia di rumah sakit yang menjadi penghasil PAD terbesar di Parepare. Adapun fasilitas yang ada di antaranya Echo Jantung, alat cuci darah, dan CT Scan.

Penulis: Andi Fardi
Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik20 Mei 2024 23:44
Azhar Arsyad Ajak Lintas Generasi Bangkit Majukan Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad mengajak seluruh generasi untuk bersatu menyatukan kekuatan memajukan Kota Makassar...
Video20 Mei 2024 23:20
VIDEO: Heboh! Makam Mahasiswi di Purbalingga Dibongkar, Diduga Pencurian Tali Pocong
SULSELSATU.com – Aksi pembongkaran makam di Purbalingga, Senin (20/5/2024). Video ini menghebohkan media sosial. Berdasarkan informasi, makan ya...
Hukum20 Mei 2024 22:36
15 UPT Kanwil Kemenkumham Sulsel Masuk Tahap Panel TPI
SULSELSATU.com, BANDUNG – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan (Sulsel) ikuti Panel Hasil Evaluasi P...
Politik20 Mei 2024 22:24
Harap Bersama di Pilwali, ARA Siap Jalani Mekanisme Dapatkan Rekomendasi Hanura
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Adi Rasyid Ali (ARA) menyerahkan berkas pendaftaran ke DPC Hanura Kota Makassar pada Senin (20/5/2024). Penyerahan be...