Logo Sulselsatu

Pengundian Program Double Untung Periode Kedua Bank Sulselbar, Berhadiah Umroh Hingga Mobil

Asrul
Asrul

Minggu, 16 Juni 2019 08:00

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSARBank Sulselbar akan kembali melakukan undian program double untung periode kedua pada bulan Juli 2019 mendatang.

Tim program double untung, Nurdiana, menyampaikan bahwa pengundian periode ke 2 ini ada yang berbeda dari pengundian periode 1 yang telah dilaksanakan bulan Januari 2019 yang lalu, karena pada periode ke 2 ini akan mengundi hadiah grand prize berupa 1 unit mobil.

“Pada double untung periode dua tahun ini, juga akan diundi grand prize. Berupa satu unit mobil Mitsubishi Xpander,” kata Nurdiana, Jumat (14/6/2019).

Serba 57

Baca Juga : Kalla Institute Gandeng Bank Sulselbar Jalin Kerja Sama Tingkatkan Kualitas Mahasiswa

Selain grand prize, juga akan dilakukan pengundian untuk local prize. Hadiahnya berupa 57 paket umroh, 57 Yamaha Fino, 57 Samsung J7 Pro, 57 Unit Samsung Galaxy Tab A, 57 laptop Hewlett Packard (HP), 57 Sepeda Polygon Monarch 5.0 MTB, 57 kulkas, 57 unit TV, dan 570 tabungan Bank Sulselbar.

“Kita belum tentukan pastinya tanggal berapa. Tapi intinya pengundian periode kedua ini bulan Juli 2019,” tambah Nurdiana.

Program double untung Bank Sulselbar tersebut diperuntukkan untuk para nasabah yang punya tabungan minimal Rp 100.000. Atau, satu nomor undian untuk setiap kelipatan Rp100.000.

Baca Juga : OJK Bersama Bank Sulselbar Edukasi Literasi Keuangan kepada Pelajar dan UMKM

Khusus untuk undian grand prize, syaratnya adalah tabungan kelipatan Rp 5 juta untuk satu nomor undian.

Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik24 Oktober 2024 12:31
Relawan Buruh Siap Menangkan Seto-Rezki di Pilkada Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Para buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Maritim Indonesia (SPMI) Sulsel mendeklarasikan dukungan kep...
Hukum24 Oktober 2024 11:36
Peningkatan Kinerja Humas Pemasyarakatan Sulsel Melalui Asistensi Media
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Direktorat Jenderal Pemasyarakatan melalui Kelompok Kerja Kehumasan, yang dipimpin PJ Bidang Informasi, JP Budi Waskito, ...
Politik24 Oktober 2024 10:50
Ajak Warga Pilih Andalan Hati, Puluhan Legislator Parpol Koaliasi Tebar Ribuan APK
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai politik (parpol) koalisi pengusung dan pendukung pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati...
Aneka24 Oktober 2024 09:26
Kolaborasi Asmo Sulsel Bersama Perusahaan Edukasi Safety Riding kepada Pegawai
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) memberikan edukasi safety riding kepada puluhan karyawan Mars Cocoa Side Pangkep...