Logo Sulselsatu

Lama Tak Terdengar Kabar, Agung Hercules Idap Kanker Otak Stadium Empat

Asrul
Asrul

Senin, 17 Juni 2019 10:00

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, JAKARTA – Pemilik joget goyang barbel, Agung Hercules atau Agung Santoso tengah berjuang hidup. Ia terbaring lemas akibat kanker otak stadium empat yang diidapnya. Lama tak terdengar kabarnya, sang komedian yang juga seorang penyanyi itu diketahui tengah sakit.

Kabar tersebut pertama kali datang dari Instagram Isa Bajaj yang mengunggah postingan saat menjenguk Agung. Tidak sendiri, Isa juga datang bersama Sinyorita Esperanza.
Dalam postingan tersebut, penampilan Agung terlihat jauh berbeda dari sebelumnya. Jika sebelumnya penampilan Agung lekat dengan rambut gondrong dan otot yang besar, kini hal tersebut sangat berbeda.

Yang terlihat dari penampilan Agung kini yakni kepalanya yang terlihat botak, dan setengahnya lagi pelontos. Bahkan otot-ototnya yang biasa ia banggakan tak lagi tampak.

Baca Juga : Pedangdut Agung Hercules Meninggal Dunia Akibat Kanker Otak

Kini Agung masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang. Ia terlihat bersemangat dalam menjalani perawatan tersebut. Senyumannya tak luntur ketika banyak sahabat menjenguknya.

Sahabatnya pun banyak memberikan semangat agar sang komedian bisa berjuang dari penyakitnya. Mulai dari Vega Darwanti, Briana Simorangkir, Gilang Dirga hingga Deddy Corbuzier turut mendoakan kesembuhan Agung.

Bahkan Deddy Corbuzier sangat ingin adu panco lagi saat Agung sembuh nanti.

Beberapa yang sudah datang menjenguk Bedu, Peppy, Isa Bajaj dan juga Sinyorita Esperanza. Dikatakan Sinyorita Esperanza, Agung sempat ingin makan mi Aceh.

“Waktu itu ditanyain mau makan apa dia bilang lagi pengin mi Aceh yaudah dibawakan,” terang Sinyorita Esperanza dikutip Detik.

Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video12 Juni 2024 23:22
VIDEO: 50 Bangsal Pekerja Royal Sentraland Moncongloe Maros Terbakar
SULSELSATU.com – Bangsal pekerja di Perumahan Royal Sentraland, Moncongloe, Maros terbakar, Rabu (12/6/2024). Kejadian tersebut terjadi sekitar ...
Pendidikan12 Juni 2024 22:51
Ramah Tama FIP UNM, Rektor UNM: Hidup itu Untuk Memberi Kontribusi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali menggelar ramah tamah Wisuda periode Juni ...
Politik12 Juni 2024 22:21
Dinilai Bebas KKN, Milenial 445 Dukung Sudirman Sulaiman Maju Pilgub Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dukungan untuk Andi Sudirman Sulaiman maju pada pentas Pemilihan Gubernur (Pilgib) Sulsel mulai bermunculan, terbaru ...
Pendidikan12 Juni 2024 21:58
Danny Pomanto Minta ICMI Ambil Peran Cerdaskan Anak Bangsa di Tengah Krisis Moral
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto meminta Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) mengambil peran mencerdaskan anak bangsa di tengah krisis...