Logo Sulselsatu

Lama Tak Terdengar Kabar, Agung Hercules Idap Kanker Otak Stadium Empat

Asrul
Asrul

Senin, 17 Juni 2019 10:00

Lama Tak Terdengar Kabar, Agung Hercules Idap Kanker Otak Stadium Empat

SULSELSATU.com, JAKARTA – Pemilik joget goyang barbel, Agung Hercules atau Agung Santoso tengah berjuang hidup. Ia terbaring lemas akibat kanker otak stadium empat yang diidapnya. Lama tak terdengar kabarnya, sang komedian yang juga seorang penyanyi itu diketahui tengah sakit.

Kabar tersebut pertama kali datang dari Instagram Isa Bajaj yang mengunggah postingan saat menjenguk Agung. Tidak sendiri, Isa juga datang bersama Sinyorita Esperanza.
Dalam postingan tersebut, penampilan Agung terlihat jauh berbeda dari sebelumnya. Jika sebelumnya penampilan Agung lekat dengan rambut gondrong dan otot yang besar, kini hal tersebut sangat berbeda.

Yang terlihat dari penampilan Agung kini yakni kepalanya yang terlihat botak, dan setengahnya lagi pelontos. Bahkan otot-ototnya yang biasa ia banggakan tak lagi tampak.

Baca Juga : Pedangdut Agung Hercules Meninggal Dunia Akibat Kanker Otak

Kini Agung masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang. Ia terlihat bersemangat dalam menjalani perawatan tersebut. Senyumannya tak luntur ketika banyak sahabat menjenguknya.

Sahabatnya pun banyak memberikan semangat agar sang komedian bisa berjuang dari penyakitnya. Mulai dari Vega Darwanti, Briana Simorangkir, Gilang Dirga hingga Deddy Corbuzier turut mendoakan kesembuhan Agung.

Bahkan Deddy Corbuzier sangat ingin adu panco lagi saat Agung sembuh nanti.

Baca Juga : Pedangdut Agung Hercules Meninggal Dunia Akibat Kanker Otak

Beberapa yang sudah datang menjenguk Bedu, Peppy, Isa Bajaj dan juga Sinyorita Esperanza. Dikatakan Sinyorita Esperanza, Agung sempat ingin makan mi Aceh.

“Waktu itu ditanyain mau makan apa dia bilang lagi pengin mi Aceh yaudah dibawakan,” terang Sinyorita Esperanza dikutip Detik.

Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Otomotif04 Desember 2022 17:13
Bukti Pelayanan Prima, Asmo Sulsel Buka Parkiran Khusus Motor Matik Premium di Mall Phinisi Point
Asmo Sulsel beri pelayanan prima bagi konsumen dengan menghadirkan parkir khusus motor matik premium Honda di Mall Phinisi Point Makassar...
Makassar04 Desember 2022 16:54
SRC Gelar Pesta Retail Celebes, Hadirkan Seribu Toko Kelontong dari 4 Provinsi di Sulawesi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT HM Sampoerna Tbk melalui PT SRC Indonesia Sembilan (SRCIS) secara konsisten mendukung transformasi dan digitalisas...
News04 Desember 2022 16:40
Menuju Natal dan Tahun Baru 2023, Staf Khusus Menhub Minta Pelindo Bersiap Hadapi Arus Mudik
Pelindo bersiap hadapi arus mudik natal dan tahun baru 2023...
Video04 Desember 2022 14:42
VIDEO: Bawaslu Jeneponto Gelar Rakon Dengan Panwaslu
SULSELSATU.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Jeneponto menggelar Rapat Konsolidasi (Rakon) Pengawasan Tahapan Pemilu tahun 202...