Logo Sulselsatu

Transaksi Makassar Travel Fair 2019 Ditarget Rp1 Miliar

Asrul
Asrul

Jumat, 21 Juni 2019 20:58

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia atau Association of the Indonesian Tours & Travel Agencies (ASITA) Sulsel menargetkan transaksi untuk Makassar Travel Fair (MTF) bisa mencapai Rp 1 miliar.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPD ASITA Sulsel Didi L Manaba usai acara pembukaan Makassar Travel Fair yang diselenggarakan di Mall Phinisi Point (Pipo), Jumat, (21/6/2019).

Baca Juga : Dispar Makassar Bersama ASITA Dukung Pemulihan Ekonomi Lewat Industri Pariwisata

“Target transaksinya kita lihat dalam tiga hari ini kalau bisa sampai Rp1 miliar kita sudah bersyukur yang penting ada transaksi,” kata Didi.

Menurutnya, masyarakat yang berkunjung ke Mall Pipo akan tertarik untuk bertransaksi di makassar Travel Fair dikarenakan adanya kemudahan yang ditawarkan bila menggunakan kartu debit atau kredit dari Bank Mandiri.

“Jadi, ini yang akan memancing pengunjung Mall Pipo untuk bertransaksi karena kemudahan-kemudahan itu. Ada cashback, Fiestapoin dan lain-lain,” katanya.

Baca Juga : Makassar Travel Fair Diharap Gairahkan Sektor Pariwisata

Makassar Travel Fair memang menawarkan berbagai promo menarik seperti promo paket wisata hingga paket umrah.

“Yang paling banyak paket umroh promo, paket luar negeri seperti Kuala Lumpur, Singapura, Thailand, dokumen, tiket, paspor, dan lain-lain. Itu kalau mau diurus di sini sangat menguntungkan apalagi pemilik kartunya Mandiri,” kata Didi.

Penulis: Asrhawi Muin
Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Pendidikan12 Juni 2024 21:58
Danny Pomanto Minta ICMI Ambil Peran Cerdaskan Anak Bangsa di Tengah Krisis Moral
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto meminta Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) mengambil peran mencerdaskan anak bangsa di tengah krisis...
Video12 Juni 2024 20:40
VIDEO: Penyerang Timnas Indonesia Beri Hadiah Sepatu kepada Seorang Supporter
SULSELSATU.com – Seorang supporter mendapatkan sepatu dari penyerang timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen. Ragnar memberikan sepatunya kepada fa...
Bisnis12 Juni 2024 20:13
Hyundai Perkuat Layanan Aftersales di Makassar Lewat Hyundai Hadir Untukmu
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali meningkatkan pengalaman aftersales pelanggan di Makassar. Terbaru, HMID menghadirkan program Hyundai Hadir ...
Lifestyle12 Juni 2024 19:25
Asmo Sulsel Edukasi #Cari_Aman Demi Tingkatkan Keselamatan Berkendara ASN di Gowa
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) konsisten memberikan edukasi keselamatan berkendara atau safety riding kepada karyawan ataupun pekerja....