Logo Sulselsatu

Polisi Bakal Otopsi Jasad Anggota DPRD Kolaka Utara

Asrul
Asrul

Senin, 24 Juni 2019 11:05

Polisi Bakal Otopsi Jasad Anggota DPRD Kolaka Utara

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepolisian bakal mengambil langkah otopsi guna mengungkap penyebab kematian anggota DPRD Kolaka Utara, Amri Alwi (45) di Hotel Panakkukang, Jalan Boulevard, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.

“Dari olah TKP kami memang belum menemukan unsur-unsur kekerasan secara kasat mata, tetapi kami akan lakukan otopsi,” kata Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo yang mengunjungi lokasi temuan mayat Amri.

“Yah keluarga juga menyetujui untuk dilakukan otopsi,” katanya lagi.

Baca Juga : Anggota DPRD Kolaka Utara Ditemukan Tewas di Hotel di Makassar

Wahyu menambahkan, saat ini, pihaknya juga masih memperdalam informasi dari pihak keluarga, terutama putra korban yang bernama Rivaldi.

Sebelumnya diberitakan pada Minggu (23/6/2019) malam, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh anak kandungnya, Muh Rivaldi Amri (18) yang hendak menemui korban di kamar 407. Rivaldi bermaksud menemui ayahnya yang memang ia sebut dalam kondisi kurang sehat lantaran sempat memintanya untuk dipijit.

Namun meski telah berada di depan pintu kamar, korban tak merespon panggilan putranya, termasuk ketika ditelepon. Akibatnya, Rivaldi turun menemui resepsionis agar pintu kamar ayahnya dibuka.

Baca Juga : Anggota DPRD Kolaka Utara Ditemukan Tewas di Hotel di Makassar

Namun Rivaldi dan security dikagetkan saat menemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Dan langsung menghubungi Polsek Panakkukang.

Penulis Hermawan Mappiwali
Editor : Azis Kuba

 Komentar

 Terbaru

Sulsel20 Mei 2022 22:12
Kinerja Pemkab Barru Kelola Keuangan Raih 8 Kali WTP
SULSELSATU.com, BARRU – Kinerja Pemkab Barru dalam mengelola keuangan menuai hasil penilaian Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI dengan Opini atas...
Sulsel20 Mei 2022 21:32
Gubernur Sulsel Harap Produktivitas Masyarakat Meningkat Pasca Rehab DI Cenrana
SULSELSATU.com, WAJO – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan kembali melanjutkan penanganan pada Daerah Irigasi Cenrana di Kabupaten Wajo untuk t...
Video20 Mei 2022 21:28
VIDEO: Bikin Heboh, Fans NCT Dream Berlarian Kejar Idolanya
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan ribuan fans NCT Dream berlarian mengejar idolannya. Aksi fans NCT Dream di bandara Soekarno-Hatta v...
OPD20 Mei 2022 21:21
Dispora Sulsel Usulkan Bonus untuk Atlet Sulsel Peraih Medali di Sea Games Vietnam
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulsel, mengusulkan untuk memberi ...