Logo Sulselsatu

Kesal Dibandingkan dengan Mantan, Pria Ini Cekik Tunangannya Sampai Mati

Asrul
Asrul

Senin, 24 Juni 2019 23:18

Ilustrasi. (Int)
Ilustrasi. (Int)

SULSELSATU.com, TANGSEL – Seorang wanita di Tangerang bernama Fifiana Tri Lesatari (17) tewas dibunuh calon suami.

ABG ini dicekik sampai meregang nyawa setelah membandingkan Zakaria (18), calon suaminya dengan mantan pacarnya.

Melansir Viva, krnologi kejadian bermula ketika pelaku dan korban bertemu untuk berjalan-jalan pada Jumat, 21 Juni 2019 pagi.

Baca Juga : Danny Berhentikan Tenaga Kontrak yang Terlibat Penembakan Najamuddin Sewang

Dalam perjalanan, korban membandingkan tunangannya tersebut dengan mantan pacarnya. Saat itu, pelaku kesal dan terjadi keributan di dalam mobil yang dibawa pelaku hingga akhirnya, pelaku mencekik korban.

“Jadi, pelaku ini kerap dibandingkan dengan mantan pacar korban, sampai akhirnya, puncak amarah pelaku pada Jumat itu, dengan cara pelaku mencekik korban hingga tidak bergerak,” kata Kapolres Tangerang Selatan, Kombes Pol Ferdy Irawan, Senin (24/6/2019).

Pelaku yang tidak menyadari korban telah tewas, tetap membawa korban berjalan-jalan. Hingga akhirnya, ia berpikir untuk membeli tali rapia. Tali tersebut memang bertujuan untuk mengikat korban, agar pada saat korban sadar, ia tidak bisa bergerak.

Baca Juga : VIDEO: Pria Ini Bunuh Teman Kencannya Lantaran Disebut Bau Badan

“Jadi, pelaku yang juga masih berstatus pelajar ini, beli tali dan ngiket tubuh korban pakai tali supaya, saat sadar tidak meronta. Tapi, ternyata korban tidak juga bergerak hingga akhirnya, pelaku membuang tubuh korban,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan tim forensik, korban tewas karena cekikan dan adanya tulang yang patah di bagian leher. Pihak polisi juga memastikan, tidak ada tindakan seksual yang dilakukan pelaku terhadap korban.

“Ini murni akibat kesal atau dendam dan dari hasil pemeriksaan pun, mereka berdua ini akan melangsungkan pernikahan usai lebaran haji,” katanya.

Baca Juga : Pria Berpisau Menyerang Membabibuta, Bunuh 6 Orang dan Lukai 16 Lainnya

Diketahui, pada Jumat, 21 Juni 2019, pukul 14.00 WIB, jasad gadis 17 tahun itu ditemukan dengn kondisi terikat di semak-semak Kebon Baru, Desa Babat Legok, Tangerang.

Editor: Hendra Wijaya

 

 Komentar

 Terbaru

Makassar18 Mei 2022 07:00
Terima SK Dari Andi Sudirman, Ini Deretan Kisah Para CPNS dan PPPK Pemprov Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – CPNS dan PPPK Tahun 2021 Lingkup Pemprov Sulsel tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya usah menerima SK pengangkat...
Sulsel18 Mei 2022 06:45
Dua Anggota DPRD Luwu Timur Resmi Daftarkan Diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Luwu Timur Periode 2021-2026
SULSELSATU.com, Luwu Timur – Panitia Pemilihan Wakil Bupati Luwu Timur Masa Jabatan 2021-2026 resmi menerima berkas dari dua kandidat Calon Waki...
Video17 Mei 2022 23:28
VIDEO: Jokowi Bolehkan Masyarakat Lepas Masker di Luar Ruangan
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa pemerintah kini melonggarkan kebijakan pemakaian masker di Indonesia. Bagi masyarakat yan...
Metropolitan17 Mei 2022 22:50
14 Tahun Perjuangan Disabilitas Netra Akhirnya Terima SK PPPK Dari Gubernur Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sebanyak 1669 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemprov Sulsel tahap pertama, menerima Surat Ke...