Logo Sulselsatu

Judas Amir Gowes Bareng Warga pada Peringatan HUT Bhayangkara ke-73

Asrul
Asrul

Senin, 24 Juni 2019 19:32

Wali Kota Palopo Judas Amir melepas sepeda santai pada rangkaian HUT Bhayangkara ke-73 yang digelar digelar Polres Palopo. (Ist)
Wali Kota Palopo Judas Amir melepas sepeda santai pada rangkaian HUT Bhayangkara ke-73 yang digelar digelar Polres Palopo. (Ist)

SULSELSATU.com, PALOPO – Polres Palopo menggelar sejumlah kegiatan pada rangkaian HUT Bhayakara ke-73. Kegiatan itu dipusatkan di pelataran Gedung Saodanrae Convention Center (SCC), Minggu (23/6/2019).

Kegiatan ini turut diikuti Wali Kota Palopo HM Judas Amir dan Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah serta TNI-Polri dan warga.

Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah mengatakan, ada banyak kegiatan sosial yang akan dilakukan pada momentum HUT Bhayangraka ke-73 di Palopo, seperti senam bersama, sepeda santai, kerja bakti dengan TNI-Pemkot Palop, khitanan massal dan sejumlah kegiatan lainnya.

Baca Juga : NasDem Palopo Kini Dipimpin Judas Amir

“Beberapa lomba yang kami laksanakan, yakni lomba dai cilik dan azan yang dikhususkan kepada generasi cilik agar tercipta jiwa kopetensi yang bijak ke depannya,” ujar Ardiansyah.

Dia juga menyampaikan terimakasihnya kepada komunitas sepeda di Kota Palopo serta masyarakat, yang telah meluangkan waktunya untuk ikut bersama bersepada dan senam bersama.

Wali Kota Palopo Judas Amir juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polres Palopo atas kegiatan yang dilaksanakan karena melibatkan semua pihak.

Baca Juga : Gelar Kampanye Germas, Walikota Palopo Ajak Masyarakat Terapkan Pola Hidup Sehat

” Kami selaku pemerintah menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran PolresPalopo atas hubungan harmonis kepada pemerintah dan masyarakat yang selama ini terjalin semakin baik,” ujar Judas.

Editor: Hendra Wijaya

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Video26 November 2022 17:40
VIDEO: Viral, Sekelompok Orang Rusak Banner Gereja Reformed Injili di Tenda Pengungsian Korban Gempa
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan sekelompok orang copot papan nama gereja Reformed Injili Indonesia untuk korban pengungsi gempa Cia...
News26 November 2022 16:14
Lewat Global IT Challengen (GITC) 2022, LG Berdayakan Generasi Muda Disabilitas
LG berdayakan anak muda disablitas...
Video26 November 2022 15:58
VIDEO: Gerombolan Monyet Liar ‘Serang’ Pemukiman Warga di Bandung
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan gerombolan monyet menyerang pemukiman Warga Kota Bandung, Jawa Barat. Dalam video terlihat sekita...
Pendidikan26 November 2022 12:25
Undang Reviewer Nasional, LP2M UNM Ajak Dosen Kembangkan Kualitas Penelitian
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan kegiatan seminar has...