Logo Sulselsatu

Polres Jeneponto Tangkap Pelaku Perampokan Tukang Bakso

Asrul
Asrul

Kamis, 27 Juni 2019 12:46

Polres Jeneponto Tangkap Pelaku Perampokan Tukang Bakso

SULSEL SATU.com,JENEPONTO – Tim reserse Polsek Bangkala berhasil menangkap dua orang Terduga pelaku pencurian dengan kekerasan, Kamis (27/6/2019).

Kedua pelaku yang ditangkap yakni SA (23) dan SU (35) masing-masing warga Kampung Pandang-pandang, Desa Gunung Silanu, Kecamatan Bangkala, Jeneponto.

Kapolsek Bangkala Jeneponto, Iptu Bahtiar mengatakan, pelaku ditangkap dirumahnya atas kasus pencurian dengan kekerasan sebuah handphone merk Samsung Galaxy A7.

Baca Juga : VIDEO: Ramadhan Berkah, Personel Satlantas Polres Jeneponto Bagi Takjil Gratis

“Jadi Informasi bahwa pelaku curas sebanyak 3 orang, kemudian personil kami mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku sementara berada di rumahnya, “katanya.

Tim reserse Polsek Bangkala pun bergerak dan berhasil menangkap dua orang pelaku dan satu orang Inisial AY melarikan diri. Kini AY masuk daftar pencarian orang (DPO).

Menurut Bhatiar, korbanya pedagang bakso keliling. Saat itu, korban melintas di Jalan sepi dan tiba-tiba dicegat oleh pelaku yang bawa senjata tajam dan minta korban menyerahkan barang berharganya.

Baca Juga : VIDEO: Penjelasan Lengkap Kasat Reskrim Polres Jeneponto soal Perampasan Mobil

“Jadi pada hari Jumat tanggal 31 Mei 2019 sekitar pukul 21. 00 wita telah terjadi tindak pidana pencurian Samsung galaxy A7 milik korban pedagang bakso keliling,”katanya.

Saat itu kata Bahktiar, satu pelaku menggunakan sepeda motor dan satu orang keluar dari kebun memakai penutup wajah juga membawa parang dan meminta korban berhenti.

“Atas kejadian tersebut, pelaku merampas tas korban yang berisi HP (Samsung galaxy A7 dan uang tunai sebesar Rp. 300.000 dan setelah itu pelaku meninggalkan korban,”ujarnya.

Baca Juga : Gerbong Mutasi Jabatan Polres Jeneponto Bergerak, Ini Daftarnya

Penulis : Dedi
Editor: Azis Kuba

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama04 Desember 2022 13:20
Perdalam Ilmu Pengawasan, Bawaslu Jeneponto Gelar Rakon Dengan Panwaslu
MAKASSAR, SULSELSATU.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Jeneponto menggelar Rapat Konsolidasi (Rakon) Pengawasan Tahapan Pemilu tah...
Video03 Desember 2022 22:43
VIDEO: Cuma Makan Nasi dan Garam, Pria Akhirnya Punya Tabungan Rp 2,8 M
SULSELSATU.com – Seorang pekerja migran asal Bangladesh hanya makan bawang, cabai, dan garam agar dapat menabung. Dalam video terlihat pria as...
Makassar03 Desember 2022 21:43
Ari Ashari Tampung Aspirasi Masyarakat Makassar Soal Pengelolaan Drainase yang Kurang Maksimal
Reses Anggota DPRD Kota Makassar Ari Ashari...
Entertainment03 Desember 2022 21:19
Film Like and Share, Keberanian Mengangkat Masalah Pelecehan Seksual Secara Gamblang
Film Like and Share tentang cerita tentang pelecehan seksual yang akan tayang pada 8 Desember 2022...