Logo Sulselsatu

Kasus Video “Ikan Asin” Heboh, Galih Ginanjar Menyesal

Asrul
Asrul

Senin, 08 Juli 2019 20:30

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, JAKARTA – Beberapa waktu yang lalu, Galih Ginanjar secara terang-terangan menghina mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Galih secara blak-blakan menyebut organ intim mantan istrinya itu bau “ikan asin” dalam tayangan YouTube milik Rey Utami pada 16 Juni 2019.

Sejak saat itu, ucapan Galih tentang ‘ikan asin’ pun langsung saja menjadi viral di media sosial. Ditemui awak media, Galih saat ini tampak menutup mulut dengan banyaknya respons negatif yang ia terima.

“Kalau saya sih enggak nanggapin itu dulu ya. Kalau untuk masalah hukum ataupun masalah BAP kemarin saya serahkan semua sama kuasa hukum saya saja,” kata Galih seperti dilansir VIVA, Senin (8/7/2019).

Baca Juga : Galih Ginanjar Bikin Lagu Buat Istri dari Balik Jeruji Besi

Meski memilih untuk tutup mulut, Galih tampaknya tidak bisa menutupi penyesalan dalam hatinya. Ayah satu orang anak itu mengaku menyesal karena video tersebut akhirnya tersebar luas.

“Menyesal sih menyesal karena video itu beredar gitu saja,” katanya.

Lebih lanjut, sang istri Barbie Kumalasari yang ada di samping Galih pun ikut berkomentar dengan mengatakan bahwa masyarakat tidak perlu ikut campur dengan masalah Galih dan Fairuz.

Baca Juga : Kasus “Ikan Asin”, Polisi Tangkap Galih Ginanjar

“Orang-orang yang lain kan seharusnya tidak perlu mencampuri ranah itu. Karena kan ini urusan prinsipil mereka berdua antara Galih dan Fairuz,” kata Barbie.

Kumalasari juga mengungkapkan bahwa ada orang-orang yang secara sengaja numpang tenar karena kasus yang saat ini tengah dihadapi Galih.

“Terus semua orang ikut campur, ikut naik panggung semua, terus akhirnya menghakimi masing-masing gitu,” ucap Barbie.

Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik18 April 2024 13:24
Budi Kamrul Kasim Anak Muda Luwu Berpeluang Jadi Kuda Hitam di Pilgub Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Satu lagi sosok Figur muda dari Tanah Luwu yang digadang-gadang bakal menjadi ‘kuda hitam ‘ pada kontesta...
News18 April 2024 12:41
Telkom Indonesia Kembali Raih Penghargaan Linkedin Top Companies 2024 Selama Tiga Tahun Terakhir
Konsistensi Telkom Indonesia mewujudkan transformasi sumber daya manusia membawanya meraih penghargaan sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangka...
Ekonomi18 April 2024 12:25
Pemprov Sulsel Harap PSBM Beri Manfaat Ekonomi Bagi Masyarakat dan Daerah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penjabat Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Andi Muhammad Arsjad berharap pelaksanaan Pertemuan Saudagar Bug...
News18 April 2024 11:21
Pj Gubernur Bahtiar Resmikan Revitalisasi Makam Arung Pallaka dan Karaeng Pattingalloang
SULSELSATU.com, GOWA – Dalam upaya menghormati dan melestarikan warisan sejarah, Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol Andi Rian R Djajad...