Logo Sulselsatu

IDI Palopo Gelar Rapat Kerja

Asrul
Asrul

Sabtu, 20 Juli 2019 11:52

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, PALOPO – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Luwu, menggelar Rapat Kerja (Raker) di Hotel Agro Palopo, Kota Palopo, Sabtu (20/7/2019).

Raker ini dirangkaikan dengan acara family gathering para dokter, yang ada di Kabupaten Luwu berjumlah 54 orang, Minggu (21/7/2019).

Ketua IDI Cabang Luwu, Alauddin Yusuf mengatakan, kepengurusan IDI dimasa kepemimpinannya, memiliki dua target utama yakni, solid secara internal, dan eksis secara eksternal.

Baca Juga : Raker Pokja PAUD Kota Makassar, Indira Tekankan Upaya Pembenahan Pendidikan Dasar

“Untuk masa kepengurusan periode 2018-2021, target utama kita ada dua. Pertama, IDI Luwu harus solid secara internal. Dan yang kedua, IDI harus kuat dan eksis secara eksternal,” katanya.

Raker yang direncanakan berjalan selama dua hari ini, diharapkan muncul gagasan-gagasan program kerja yang menguatkan organisasi profesi dokter.

Serta mampu bersinergi dengan lintas sektoral, dalam rangka peningkatan pelayanan kesehatan di kabupaten Luwu.

Baca Juga : Raker Komisi B DPRD Makassar Hanya Dihadiri Empat Legislator

Alauddin Yusuf menjelaskan, untuk mencapai target mereka harus menetapkan program kerja, yang menguatkan organisasi serta pelayanan kesehatan.

“Untuk mewujudkannya, perlu kerja nyata dan komitmen untuk melaksanakan program kerja nantinya, secara maksimal dan penuh tanggungjawab oleh masing-masing bidang,” jelasnya.

Selain itu, Alauddin juga menuturkan tujuan kegiatan ini untuk mempererat solidaritas para keluarga dokter di Luwu.

Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 Mei 2024 22:20
VIDEO: Anak Hilang Misterius Dijembatan Merah Makassar Ditemukan Meninggal Dunia di TPA Antang
SULSELSATU.com – Media sosial dihebohkan dengan anak hilang di jembatan merah, Makassar, Sulawesi Selatan. Anak tersebut berhasil ditemukan dala...
Kesehatan18 Mei 2024 21:35
Kupas Tuntas Penyakit Lupus, Waspada Autoimun
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penyakit Lupus atau umum dikenal Systemic Lupus Erythematosus merupakan penyakit reumatik autoimun yang menyerang be...
Video18 Mei 2024 20:37
VIDEO: Trafo Terbakar Depan Masjid Al-Khaeriyah Palopo
SULSELSATU.com – Sebuah trafo tiang listrik terbakar di depan Masjid Al-Khaeriyah, Wecudai, Palopo tiba-tiba meledak. Kejadian tersebut terjadi ...
Makassar18 Mei 2024 19:19
Kepala Humas UNM Edukasi Warga Tentang Perda Perlindungan Guru Sebagai Profesi Mulia
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Akademisi Universitas Negeri Makassar (UNM), Dr. Burhanuddin menjadi narasumber dalam sosialisasi penyebarluasan pera...