Logo Sulselsatu

Usai Diperiksa Panitia Hak Angket Selama 3 Jam, Ini Kata Wagub Sudirman

Asrul
Asrul

Senin, 22 Juli 2019 19:09

Wakil Gubernur Sulsel Andi Sulaiman Sudirman saat pemeriksaan Panita Hak Angket DPRD Sulsel.
Wakil Gubernur Sulsel Andi Sulaiman Sudirman saat pemeriksaan Panita Hak Angket DPRD Sulsel.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman telah menjalani Panitia Hak Angket di Gedung DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Senin (22/7/2019).

Usai diperiksa, adik kandung Menteri Pertanian Amran Sulaiman itu irit bicara dan hanya mengatakan semuanya sudah selesai.

“Tidak ada dualisme, SK semuanya sudah clear. Karena yang jadi masalah kan hanya soal SK,” kata Sudirman kepada awak media.

Baca Juga : Dua Tahun Pimpin Sulsel, Nurdin Abdullah: Hak Angket Paling Berkesan

Sudirman mengatakan dalam sidang yang berlangsung selama kurang lebih tiga jam telah diklarifikasi terkait point alasan hak angket dilakukan.

Sponsored by MGID

“Saya sudah jelaskan bahwa tidak ada dualisme. Soal SK sudah diselesaikan semua oleh kementerian dan pendampingan dari KPK,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Hak Angket Kadir Halid menjelaskan alasan sidang dengan terperiksa Andi Sudirman digelar tertutup.

Baca Juga : Usai Teteskan Air Mata Dihadapan Nurdin, Jumras Cabut Keterangan Sidang Hak Angket

“Jadi permintaan pimpinan DPRD (digelar tertutup). Saya beberapa kali dipanggil menghadap karena Pak Wagub minta digelar tertutup,” kata Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulsel itu.

Penulis: Asrul
Editor: Azis Kuba

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi28 September 2021 22:00
Percepat Pemulihan Ekonomi, OJK Gelar Serentak Bulan Inklusi Keuangan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama Industri Jasa Keuangan terus berupaya mempercepat pemulihan ekonomi nasional aki...
Berita Utama28 September 2021 21:53
Optimalkan PTM Berjalan Lancar, Wawali Fatma Duduk Bersama Dewan Pendidikan Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi menghadiri kegiatan Focus Group Discussion (FGD) yang digelar oleh Dewan Pe...
Makassar28 September 2021 19:43
KPU Makassar Genjot Partisipasi Pemilih
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Peningkatan partisipasi pemilih tetap menjadi perhatian utama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar. Terbaru, KPU...
Sponsored by MGID
Makassar28 September 2021 19:09
Persiapan Pembelajaran Tatap Muka, Ketua TP PKK Kota Makassar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi di beberapa titik di ...