Logo Sulselsatu

Pj Wali Kota Siap Sosialisasikan Kampus UT Makassar di Kalangan Masyarakat

Asrul
Asrul

Rabu, 31 Juli 2019 18:28

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, Makassar – Direktur Universitas Terbuka Makassar, Drs. Hasanuddin, didampingi dosen Fakultas Ekonomi UT Makassar Dra. Andi Sylvana berkunjungan ke Rumah Jabatan Walikota Makassar di Jalan Penghibur Makassar.

Kesempatan tersebut, Hasanuddin menyampaikan bahwa kedatangannya dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan UT di Kota Makassar.

“Saya baru tugas di Makassar, datang silaturahmi sekaligus menjelaskan bagaimana program UT ke depan serta seperti apa perkembangan UT Makassar saat ini,” tutur pria yang akrab dipanggil Hasan itu, Rabu, (31/7/2019).

Baca Juga : UT Makassar Bakal Buka Program Pascasarjana di Kabupaten Selayar

Sementara itu, Pj Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb mengatakan kehadiran UT di Makassar merupakan salah satu alternatif masyarakat Makassar yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang pendidikan lebih tinggi.

“Setau saya UT sudah teruji baik dari akreditas maupun kualitas pendidikannya. Apalagi untuk para pekerja, pengusaha yang ingin melanjutkan kuliah tanpa harus meninggalkan pekerjaannya, UT Makassar solusinya,” jelasnya.

Selanjutnya, dia dan pihaknya akan segera ikut menggaungkan UT Makassar kepada masyarakat yang sudah bekerja karena UT menerapkan sistem belajar secara daring.

Baca Juga : UT Makassar Beri Pembekalan Pembelajaran Jarak Jauh UNM dan Universitas Andi Djemma

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Azis Kuba

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...