Kang Daniel dan Jihyo TWICE Dikabarkan Berpacaran

SULSELSATU.com – Mantan center boyband, WANNA ONE Kang Daniel dikabarkan berpacaran dengan Leader girlband TWICE, Jihyo. Sebagaimana dilaporkan Dispatch, Kang Daniel dan Jihyo terlihat sedang berkencan di kawasan Hannam, Seoul pada Kamis (1/8/2019).

Dispatch juga melaporkan keduanya sudah berkencan sejak awal tahun. Keduanya bertemu di rumah Kang Daniel dan Jihyo menyetir mobilnya sendiri. Keduanya tinggal di kawasan UN Village.

Melansir sumber Soompi, keduanya bertemu setelah dikenalkan oleh seorang senior mereka. Setelah itu, frekuensi perjumpaan menjadi lebih intens, setidaknya seminggu sekali.

Jihyo bahkan sempat ditemani Kang Daniel sebelum dirinya ke luar negeri untuk tur dunia TWICE. Keduanya kembali bersama sehari setelah Jihyo kembali ke Korea.

Tak hanya itu, Jihyo juga menemani kekasihnya setelah Kang Daniel menggelar debut solonya pada 25 Juli.

Dispatch mengatakan Jihyo dan Kang Daniel merupakan pasangan ‘resmi’ dalam TWICE, dalam artian rekan-rekan Jihyo telah mengetahui dan mendukung hubungan itu. Seorang anggota TWICE dikabarkan memberikan tumpangan bagi Jihyo untuk ke rumah Kang Daniel dan menjemputnya kembali.

Menanggapi hal ini, JYP Entertainment selaku agensi TWICE serta KONNECT selaku agensi Kang Daniel belum memberikan konfirmasi lebih lanjut.

“Kami telah melihat laporan tersebut dan sedang mengecek fakta tersebut,” tutur mereka.

Dispatch memang dikenal sebagai media yang kerap mengikuti artis serta idola sehingga bisa mengetahui kehidupan pribadi mereka.

Beberapa hubungan pasangan artis juga diketahui dan disebarkan melalui Dispatch seperti Jennie BLACKPINK dan Kai EXO, Rain dan Kim Tae-hee, Lee Seung-gi dan Yoona SNSD.

Editor: Awang Darmawan