Logo Sulselsatu

Wawali Hadiri Grand Final Pemilihan Duta Pariwisata Parepare 2019

Asrul
Asrul

Senin, 05 Agustus 2019 08:44

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, PAREPARE – Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim menghadiri grand final pemilihan duta pariwisata 2019, yang digelar Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), di pelataran Balai Ainun, Minggu (4/8/2019).

Pada kesempatan itu, Pangerang mengatakan, pelaksanaan duta pariwisata tahun ini lebih tertata dan lebih ketat, sehingga diharapkan menghasilkan duta yang terbaik.

Baca Juga : Untung Menggiurkan, Kejari-Pemkot Parepare Komitmen Berantas Mafia Pupuk

“Pemilihan duta pariwisata tahun ini dilaksanakan dengan konsep yang lebih menarik, lebih tertata serta proses penjurian yang lebih ketat. Sehingga diharapkan menghasilkan duta-duta wisata yang terbaik yang akan mengangkat pariwisata Kota Parepare,” harap Pangerang.

Ia mengimbau, agar kegiatan itu tidak sekedar menjadi agenda tahunan, namun dapat dijadikan manifestasi kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas seluruh stakeholder pemerintahan dan masyarakat.

“Pemerintah terus menggaungkan Parepare sebagai kota Industri tanpa cerobong asap, dimana salah satu sektor strategisnya adalah pariwisata,” bebernya.

Baca Juga : Jembatan Kembar Parepare Akan Diresmikan Pada HUT Kota ke-63

Karena itu, lanjut dia, kegiatan itu diharapkan sebagai ajang mempromosikan seluruh potensi wisata yang dimiliki Kota Parepare, baik potensi wisata budaya, alam maupun kuliner.

Penulis: Andi Fardi
Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 April 2024 22:35
VIDEO: Viral, Pria Bule Isi Bensin Mobil Mewahnya di Warung Eceran
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan mobil mewah mengisi bensin di warung eceran. Kejadian ini terjadi di Pulau Dewata Bali. Video ini d...
Teknologi18 April 2024 21:15
Indosat Bersama Mastercard Kolaborasi Hadirkan Cybersecurity Center of Excellence
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan Mastercard menandatangani nota kesepahaman berkolaborasi menjaga ekonomi digital Indonesia melalui pere...
Hukum18 April 2024 21:03
Peringati HBP ke-60, Kanwil Kemenkumham Sulsel Gelar Donor Darah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) menyelenggarakan kegiatan donor dar...
Video18 April 2024 20:39
VIDEO: Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Suami Terhadap Istrinya di Makassar
SULSELSATU.com – Polisi menyelenggarakan rekonstruksi kasus pembunuhan yang melibatkan tersangka berinisial H (43) terhadap istrinya JU (35) di ...