Logo Sulselsatu

IRT di Panakkukang Tewas Usai Jadi Korban KDRT

Asrul
Asrul

Selasa, 13 Agustus 2019 17:47

IRT di Panakkukang Tewas Usai Jadi Korban KDRT

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Seorang IRT di Jalan Bontobila, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sahria (35), tewas akibat dianiaya suami sendiri. Korban mengalami kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT beberapa hari yang lalu hingga dinyatakan meninggal pada Selasa, 13 Agustus 2019.

“Korban meninggal tadi pagi karena sempat juga dibawa ke RS Hermina,” kata Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap, Selasa (13/8/2019) sore.

Sebelum meninggal, korban sendiri sempat melaporkan kekerasan yang dialaminya ke Mapolsek Panakkukang pada Senin kemarin. Ia mengaku dianiaya dengan dipukul dengan menggunakan benda tumpul jenis kayu.

Baca Juga : Pria Berpisau Menyerang Membabibuta, Bunuh 6 Orang dan Lukai 16 Lainnya

“Kemarin, korban ke Polsek melapor bahwa ia dianiaya oleh pelaku dengan cara di pukul dengan menggunakan papan yang mengakibatkan luka pada kedua tangan dan kedua kakinya, kemudian pelaku (terlapor) melarikan diri,” kata Ananda.

Sponsored by MGID

Setelah melapor ke polisi hingga meningal Selasa pagi, korban sempat mengeluh dengan kondisi fisiknya yang diduga kuat akibat penganiayaan tersebut.

Sementara itu, tim Forensik Biddokes Polda Sulsel telah mendatangi rumah korban dan mengevakuasinya ke RS Bhayangkara Polda Sulsel untuk diperiksa lebih lanjut.

Baca Juga : VIDEO: Selebgram Makassar Tewas Ditikam di Wisma Topaz Raya

“Korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan mendalam untuk diketahui pasti penyebab kematiannya,” pungkas Ananda.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Awang Darmawan

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video31 Juli 2021 00:46
VIDEO: Momen Kocak Ganjar Pranowo Dicuekin Mendagri Tito Saat Kuker di Jateng
SULSELSATU.com – Momen kocak saat kunjungan kerja (Kuker) Mendagri Tito Karnavian di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Kamis (29/7/2021). Dalam vid...
Video30 Juli 2021 23:10
VIDEO: Setelah Viral, Rafael Malalangi Akhirnya Dinyatakan Lulus Seleksi Calon Bintara Polri 2021
SULSELSATU.com – Kisah Rafael Malalangi viral di media sosial lantaran namanya menghilang dari pengumuman kedua Calon Bintara Polri 2021. Rafael...
Pendidikan30 Juli 2021 21:37
Temui Bupati Polman, Rektor UNM Pastikan Mahasiswa KKN UNM di Polman Tetap Lanjut
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa Universitas Negeri Makassar di Polewali Mandar akhirnya tetap berlanjut. H...
Sponsored by MGID
Video30 Juli 2021 21:15
VIDEO: Jubir Satgas Covid-19 Jeneponto Nyaris Dikeroyok, Oknum Lurah Diduga Provokator
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Sebuah video menjadi viral Jubir Satgas Covid-19 Jeneponto, Suryaningrat, nyaris dikeroyok massa. Oknum lurah diduga...