Hamzah Hamid Hadiri Malam Puncak Perayaan HUT RI Warga Pampang

Anggota DPRD Makassar Hamzah Hamid menghadiri kegiatan yang digelar Germuti di Kelurahan Pampang. (ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Makassar Hamzah Hamid menghadiri malam puncak pesta Kemerdekaan RI ke-74 di Asrama Wipayana 2, Jalan Pampang, Sabtu (24/8/2019) malam.

Kegiatan ini diinisiasi oleh komunitas pemuda yang tergabung dalam Generasi Muda Kreatif (Gemurti) Aswip 2 Kelurahan Pampang.

Dalam sambutannya, Hamzah mengaku mengapresiasi kegiatan yang setiap tahunnya diselenggarakan oleh pemuda Gemurti.

“Semoga kegiatan ini bisa menambah semangat para pemuda sebagai generasi penerus bangsa untuk mengembangkan kreatifitasnya,” ujar Hamzah yang sekaligus sebagai Dewan Pembina Gemurti.

Dia juga berharap agar para orangtua untuk selalu aktif memberi perhatian kepada anak-anak, khususnya generasi muda dengan kegiatan kegiatan yang bersifat positif.

“Kegiatan yang dilakukan oleh pemuda Gemurti ini menjadi tanda bahwa di Asrama Wipayana 2 perhatian dan dukungan kepala asrama, ketua RW dan RT serta tokoh tokoh masyarakatnya tinggi sehingga kemeriahan malam puncak pesta kemerdekaan ini bisa terlaksana dengan begitu meriah,” ucapnya.

Turut hadir, Danden Zibang 1 Kodam XIV/ HSN Mayor Czi Agung Tri Wahyudi, Karang Taruna Kelurahan Pampang, Perwakilan Camat Panakkukang dan tokoh masyarakat setempat.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya