Logo Sulselsatu

Marion Jola Rilis Albul Perdana

Asrul
Asrul

Rabu, 28 Agustus 2019 14:17

Marion jola (INT)
Marion jola (INT)

SULSELSATU.com, JAKARTAMarion Jola akhirnya merilis album perdananya berjudul ‘Marion’. Album ini bernuansa Pop dan RnB.

Untuk penggarapan album, Marion dibantu oleh Nino dari RAN serta Ilman dan Lale dari Maliq & D’Essentials yang tergabung dalam proyek Laleilmanino. Ketiganya bertindak sebagai produser, composer, arranger sekaligus pencipta lagu untuk semua lagu di album “MARION”

“Sebenarnya aku itu newbie, label memperkenalkan ke Laleilmanino. Mulai dari lagu “Jangan”, aku cocok. Akhirnya kayak berjodoh. Semua yang terjadi dari single pertama sampai album semua jodoh. Aku enggak minta dipertemukan, ketemu jodoh, akhirnya bikin album,” kata Marion melalui keterangan resmi seperti dikutip dari Antara, Rabu (28/8/201).

‘MARION’ mengambil tema kisah cinta sebagai benang merahnya dan bercerita tentang cinta dari sisi yang berbeda seperti rindu, cemas, marah dan perasaan lain yang dijabarkan dalam tiap liriknya.

Aransemen yang digunakan pada semua track-nya pun dibuat easy listening, simpel dan tanpa bebunyian yang berlebih namun juga tidak terdengar murahan.

Ada 11 lagu yang terdapat dalam album tersebut, empat di antaranya merupakan single yang pernah dirilis yakni “Jangan” feat Rayi Putra, “So In Love”, “Pergi Menjauh” dan “Tak Ingin Pisah Lagi” feat Rizky Febrian.

Sedangkan tujuh lagu barunya terdiri dari “Damba”, “Merah Jambu”, “Favorite Sin” feat Tuan Tigabela$, “It’s Not Over Yet”, “Dia/Aku”, “Rayu” feat Laleilmanino dan “Menangis Tanpa Airmata”.

Bagi jebolan Indonesian Idol itu, albumnya adalah sebuah impian sejak dulu, bahkan Marion masih tidak menyangka akhirnya bisa meluncurkan karya sendiri.

“Selama ini aku cuma membayangkan rilis single saja, enggak pernah membayangkan ada fotoku dalam album. Bisa dibilang ini impian sih tapi enggak pernah aku bayangin dan rencanakan,” ujarnya.

Editor: Hendra Wijaya

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...