Logo Sulselsatu

Siapkan Kelengkapan Anda, Hari Ini Polres Sinjai Mulai Gelar Operasi Patuh

Asrul
Asrul

Kamis, 29 Agustus 2019 08:32

Siapkan Kelengkapan Anda, Hari Ini Polres Sinjai Mulai Gelar Operasi Patuh

SULSELSATU.com, SINJAI – Polres Sinjai mengelar apel pelaksanaan Operasi Patuh 2019 di halaman Mapoles Sinjai, Kamis (29/8/2019).

Wakapoles Sinjai, Kompol Sarifuddin mengatakan bahwa Operasi Patuh akan digelar selama 14 hari dimulai pada Kamis (19/8).

Operasi ini digelar serentak di seluruh Indonesia dengan sasaran pelanggaran lalu lintas dan kelengkapan kendaraan.

Baca Juga : Polres Sinjai Berduka, ASN Terbaiknya Tutup Usia

Sasarannya di antaranya pengendara motor yang tidak menggunakan helm standar, pengemudi yang tidak menggunakan safety belt, pengemudi yang melebihi batas kecepatan, pengemudi dalam pengaruh olkohol.

Sponsored by MGID

Kemudian, pengemudi melawan arus, pengemudi di bawah umur, pengemudi menggunakan handphone, dan kendaraan yang menggunakan lampu strobo, rotator, dan sirine yang tidak sesuai peruntukannya.

“Dari delapan sasaran target operasi memfokuskan kepada tiga prioritas pelanggaran yaitu pengendara motor yang tidak menggunakan helm standar, pengemudi di bawah umur dan pengemudi melawan arus,” kata Sarifuddin dalam amanatnya saat gelar pasukan.

Baca Juga : Polres Sinjai Musnahkan Barang Bukti Miras Hasil Operasi Cipta Kondisi

Peserta apel terdiri dari gabungan intansi seperti sejumlah unit di Polres Sinjai, TNI AD dari Kodim 1424, Dinas Perhubungan, Pol-PP, Damkar dan Dinas Kesehatan.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Hendra Wijaya

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

OPD06 Desember 2021 20:47
Rangga Janji Perjuangkan Aspirasi Warga Saat Reses Bisa Terealisasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel Fachruddin Rangga kembali melakukan reses pada titik keempat di Kelurahan Pa’bundukang, Kecamat...
Berita Utama06 Desember 2021 20:13
Capaian Vaksinasi di Jeneponto Masih Rendah, Satgas Covid-19 Sulsel Turun Tangan
SULSELSATU.com, Jeneponto – Tim Satgas Covid-19 Provinsi Sulsel turun tangan langsung melakukan vaksinasi di Jeneponto. Kedatangan tim Satgas Co...
Breaking News06 Desember 2021 20:05
Varian Omicron Terus Menyebar, Pemerintah Tunda Pemberangkatan Umroh Sampai Tahun 2022
SULSELSATU.com, JAKARTA – Varian Omicron terus menyebar ke sejumpah negara. Melihat kondisj tersebut, Pemerintah memutuskan untuk menunda pember...
Sponsored by MGID
Ekonomi06 Desember 2021 19:46
BRI Tanggap Bencana Semeru, Kerahkan Mobil Evakuasi dan Bangun Posko Bantuan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Proses penanganan bencana erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur masih terus berjala...