Logo Sulselsatu

Keroyok Warga, 8 Pemuda di Panakkukang Diciduk Polisi Saat Pesta Miras

Asrul
Asrul

Jumat, 06 September 2019 08:18

Keroyok Warga, 8 Pemuda di Panakkukang Diciduk Polisi Saat Pesta Miras

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Delapan pemuda mabuk diringkus di Jalan Batua Raya, Panakkukang, Makassar, pada Kamis (5/9) kemarin. Mereka ditangkap usai mengeroyok seorang warga setempat.

“Kejadian berawal saat para pelaku kesal dengan ulah korban yang sering melintas saat mereka sedang berpesta miras. Kedelapan pelaku ini diduga di bawah pengaruh miras saat mengadang korban dan melakukan pengeroyokan,” ujar Kapolsek Panakukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap, Jumat (6/9/2019).

Kata Ananda, delapan pemuda mabuk tersebut, mengomsumsi minuman tradisional jenis ballo. Mereka di antaranya berinisial MU (17), MI (17) AL (17), YU (33), RA (30), AG (22), DI (22) dan RE (22).

Baca Juga : Lempari Rumah Brimob, 2 Preman di Makassar Dibekuk Petugas

Ananda melanjutkan, mereka yang mabuk ini bergantian memukul wajah korban dengan menggunakan kepalan tangan. Korban sendiri mengalami luka memar dan bengkak pada bagian bibir.

Sponsored by MGID

Beruntung, aksi pengeroyokan itu tak berlangsung lama karena dicegat aparat yang sedang patroli.

“Tim Resmob Polsek Panakkukang saat ini ada yang sedang patroli antisipasi kejahatan 3C (Curat, Curas dan Curanmor). Saat dapat laporan warga soal pengeroyokan itu, kita langsung ke sana dan langsung mengamankan semua pelaku,” ujarnya.

Baca Juga : Polisi Tangkap Buruh Pencuri Laptop di Panakkukang

Saat ini, kedelapan pemuda mabuk itu berada di Markas Polsek Panakkukang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Polisi terus memeriksa sejumlah saksi.

Editor: Awang Darmawan

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Adventorial07 Desember 2021 22:34
Lomba Festival Bahasa Daerah se-Sulsel, Enam Pelajar SMP di Parepare Ikut Serta
SULSELSATU.com, Parepare — Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare mengutus enam orang pelajar di tingkat SMP mengikuti lomba dalam Festival Tunas Bah...
Video07 Desember 2021 22:01
VIDEO: Viral, Barang-barang Berhamburan dari Atas Apartemen Thamrin Residence
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan barang-barang dilempar dari Apartemen Thamrin Residence, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dalam video te...
Adventorial07 Desember 2021 21:57
PDAM Parepare Disetujui Jadi Perumda Air Minum Tirta Karajae
SULSELSATU.com, Parepare — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) melaksanakan rapat paripurna pembahasan rancangan peraturan daerah (Ranperda) t...
Sponsored by MGID
Turatea07 Desember 2021 21:46
Plt Gubernur Andi Sudirman Tinjau Banjir di Jeneponto
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman meninjau lokasi banjir di Kabupaten Jeneponto, Selasa (7/12/2021). Diket...