Logo Sulselsatu

Polres Parepare Gelar Operasi Patuh Malam Hari, 20 Kendaraan Terjaring Razia

Asrul
Asrul

Sabtu, 07 September 2019 08:56

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, PAREPARE – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Parepare menggelar Operasi Patuh 2019 pada malam hari di Poros Trans Sulawesi, Jalan Mattirotasi, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat.

Kasatlantas Polres Parepare, AKP Budi Susilo mengatakan, operasi patuh dilaksanakan selama dua jam. Sekitar 20 kendaran terjaring razia, baik roda dua maupun roda empat yang tidak dilengkapi surat kendaraan dan tidak menggunakan helm.

“Pelaksanaan razia lalu lintas dalam rangka Operasi Patuh 2019 Kali ini, kami gelar pada malam hari untuk menindak para pengendara yang tidak patuh terhadap aturan lalu lintas. Ada yang kita kasih surat tilang, ada juga kendaraan yang kita amankan,” katanya.

Baca Juga : Pangerang Rahim Apresiasi Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Polres Parepare

Ia menjelaskan, hasil yang ingin dicapai dalam gelar Operasi Patuh 2019 yaitu meningkatkan kepatuhan dan kesadaran bagi pengguna jalan, sehingga keselamatan dan keamanan menjadi tujuan utama bagi seluruh pengguna jalan di wilayah hukum Polres Parepare.

Selain itu lanjut AKP Budi Susilo, dengan ada razia ini, diharapkan dapat tercipta Kamtibmas dan Kamseltibcar lantas yang kondusif, serta menekan jumlah angka kecelakaan lalu lintas dan pelanggaran terutama pada Target Operasi Patuh 2019 di wilayah hukum Polres Parepare.

“Operasi ini kami laksanakan secara rutin selama operasi Patuh 2019 yang dimulai tanggal 29 Agustus hingga tanggal 11 September 2019,” tandasnya.

Baca Juga : Sebulan, Polres Parepare Ungkap Tiga Kasus Narkoba, Lima Tersangka Diamankan

Penulis: Andi Fardi
Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Sulsel29 Maret 2024 18:18
Pj Gubernur Sulsel Apresiasi Gerakan Sedekah Bibit dan Penghijauan PT Vale
Dukungan PT Vale Indonesia untuk gerakan penghijauan yang digalakkan Pemerintah Provinsi Sulsel terus berlanjut. Terbaru ini melakukan sedekah bibit p...
Otomotif29 Maret 2024 17:51
Bengkel dan Showroom Kalla Toyota Tetap Buka Saat Hari Libur
Bengkel resmi dan showroom Kalla Toyota tetap buka di hari libur Peringatan Wahat Isa Almasih yang jatuh pada 29 Maret 2024 mendatang. Di hari libur t...
Video29 Maret 2024 16:46
VIDEO: Aksi Blokade di Lahan Pertambangan di Luwu Timur
SULSELSATU.com – Aksi blokade di dalam lokasi Izin Pertambangan PT. Citra Lampia Mandiri, Kamis (28/3/2024) kemarin. Blokade tersebut dilakukan ...
Metropolitan29 Maret 2024 16:44
Danny Pomanto Siap Adopsi Penerapan Kabel Bawah Tanah Ala Singapura di Makassar
Pembangunan Ducting Sharing atau pemindahan kabel ke bawah tanah di Makassar segera terealisasi. Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto baru saja usai...