Logo Sulselsatu

Trans Studio Perkenalkan Budaya Korea Selatan Melalui K-Pop Day

Asrul
Asrul

Senin, 09 September 2019 14:17

Trans Studio Perkenalkan Budaya Korea Selatan Melalui K-Pop Day 

SULSELSATU.com, MAKASSARTrans Studio Theme Park Makassar kembali bersiap menyelenggarakan K-Pop Day 2019. Kesempatan ini, Trans studio akan menampilkan beragam konten kekayaan industri hiburan, kuliner, dan kebudayaan Korea Selatan.

K-Pop Day 2019 bakal di helat pada Minggu, 29 September 2019 mendatang. Trans Studio Theme Park Makassar akan menghadirkan cover dance competition, singing competition, korean tenants, pemutaran music video, fun games, serta penampilan guest star Reza Darmawangsa, Nadafid, Invasion DC, dan DJ Austyn.

General Manager Trans Studio Theme Park, Luisito Hari Krisanto mengatakan banyak hal yang bisa dicontoh dari Korea Selatan, dari segi kreativitas, kedisiplinan, serta kerja keras group band Korea untuk mencapai impian.

Baca Juga : VIDEO: Wow, Pengantin Wanita Ngedance Ala K-Pop di Pernikahannya

“Pesan itu yang ingin kita bagikan kepada para peserta dan pengunjung nantinya. Musik K-Pop tidak hanya menerobos Asia tapi juga Eropa dan Amerika. Suksesnya K-Pop membuktikan jika musik itu bersifat universal. Korea Selatan sukses memasarkan industri kreatifnya dan bisa dipastikan kebanyakan remaja di negeri ini adalah penikmat K-Pop dan K-Drama,” tutur Luisito, Senin, (9/9/2019).

Nantinya, akan ada sebanyak 25 group dance dan 15 peserta singing competition yang didominasi kalangan pelajar dan mahasiswa untuk memperebutkan hadiah uang tunai.

Melalui acara ini, Luisito berharap masyarakat terkhusus bagi generasi muda pecinta K-Pop bisa semakin mengenal budaya Korea Selatan serta belajar dari segi kreativitas idola K-Pop mereka.

Baca Juga : VIDEO: Wow, Pengantin Wanita Ngedance Ala K-Pop di Pernikahannya

“Harga tiket masuk (HTM) sebesar Rp100 ribu bagi pelajar dan mahasiswa. Harga ini sudah termasuk bermain di semua wahana serta gratis photo di booth Peeko Selfiebox,” ungkapnya.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Hendra Wijaya

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama30 Juni 2022 15:01
Bersiap! Beli LPG 3 Kg Harus Daftar di Aplikasi MyPertamina
SULSELSATU.com – Membeli gas LPG 3 kg kini tidak lagi bisa dengan mudah. PT Pertamina (Persero) akan memperketat pembelian LPG 3 kg yang mewajib...
Pendidikan30 Juni 2022 14:48
Rektor UNM ke Wisudawan: Tunjukkan Jati Diri Sebagai Ilmuan yang Profesional
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Untuk pertama kalinya semenjak pandemi Covid-19, upacara wisuda di Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali diseleng...
Sulsel30 Juni 2022 14:28
Lantik 23 Pejabat Baru, Bupati Gowa Harap Bekerja Sesuai Perkembangan Zaman
SULSELSATU.com, GOWA – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Adminis...
Video30 Juni 2022 14:06
VIDEO: Detik-detik Ketua Banggar DPR RI Ambruk depan Meja Sidang Paripurna
  SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan detik-detik Ketua Banggar DPR RI, Muhidin Mohammad Said, terjatuh. Ia terjatuh tepat di depa...