Beranda Sulsel Bosowasi Porkab Sinjai, Atlet Balap Sepeda Sinjai Utara Boyong Medali Emas

Porkab Sinjai, Atlet Balap Sepeda Sinjai Utara Boyong Medali Emas

0
Porkab Sinjai, Atlet Balap Sepeda Sinjai Utara Boyong Medali Emas

SULSELSATU.com, SINJAI – Atlet balap sepeda asal Sinjai Utara menyapu bersih medali emas di hari terakhir pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Sinjai 2019, Sabtu (14/9/2019).

Mereka yakni A. Ardiansyah Amir dan A. Nabila Putri Ardika. Ketiganya berhasil memboyong semua kelas atau 5 medali emas yang diperlombakan untuk cabang olahraga balap sepeda.

Sementara itu, pembalap dari Kecamatan Sinjai Selatan yang merupakan saingan berat hanya mampu meraih 3 medali perak, dan 4 medali perunggu.

Pelaksana Tugas (Plt) Camat Sinjai Utara, A. Jefrianto Asapa mengatakan, bangga atas peraihan tersebut denga menyapu bersih medali di cabor Balap Sepeda. Memang sebelumnya ditarget oleh tim Kontingen, Koordinator maupun pelatih Balap Sepeda Sinjai Utara.

“Alhamdulillah, target dari koordinator sapu bersih medali emas terwujudkan. Balap Sepeda memang salah satu cabor andalan kita di Sinjai Utara,” ujarnya.

Jefrianto mengapresiasi atas peningkatan kualitas atlet melalui ajang Porkab IV Sinjai 2019 ini. Hal ini, menurutnya, juga tidak lepas dari pembinaan yang dilakukan KONI Sinjai melalui Pengcab ISSI Kabupaten Sinjai yang dipimpin Haldum Yacub.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Awang Darmawan