Beranda Ekonomi Parjo Kolaborasi GIIAS Makassar 2019

Parjo Kolaborasi GIIAS Makassar 2019

0
Parjo Kolaborasi GIIAS Makassar 2019
Gaikindo Indonesia International Auto Show, GIIAS Makassar 2019. (Foto/Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kolaborasi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2019 dengan Kawan Parjo memberikan kesempatan kepada berbagai komunitas Mobil dan Motor di Makassar untuk menjadikan GIIAS Makassar sebagai ajang kumpul dan tukar pikiran komunitas.

Seperti yang dikatakan I Made Panji Winata, Kawan Parjo ajang ngumpul komunitas otomotof di Makassar.

“Sebagai ajak meetupnya teman-teman komunitas mobil motor yang ada di Makassar. Di sinikan ada mobil retro classic, motor custom dan vespa,” ujarnya.

Di samping itu I Made juga berharap kegiatan ini bisa mengangkat potensi para komunitas lokal yang ada di Makassar, komunitas creative culture.

Selama pameran berlangsung kolaborasi ini akan menghadirkan beberapa acara yaitu kastem pick award yang merupakan sarana untuk komunitas bisa saling mengapresiasi satu sama lain.

“Mereka diwajibkan untuk membuat trophy yang akan diberikan kepada lawan mereka, jika pada umumnya dalam sebuah kontes akan saling adu, maka kali ini para komunitas akan saling mengapresiasi,” kata I Made.

Selain pick award, Parjo juga akan melakukan smiling riding atau konvoi bersama komunitas dan bikers yang ada di Makassar pada hari Ahad, 15 September 2019 pukul 15.00 menuju lokasi pameran GIIAS Makassar 2019 berlangsung.

Editor: Kink Kusuma Rein