Tim Basket Bank Sulselbar Runner Up Kategori Eksekutif

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tim Bola Basket Bank Sulselbar menjadi runner up pada event pertandingan bola basket 3×3 kategori eksekutif yg berlangsung pada tanggal 20 Oktober 2019 bertempat di Trans Studio Mall (TSM).

Event ini diikuti oleh 16 Tim perwakilan lembaga pemerintahan, perusahaan/instansi se-Kota Makassar.

Event bola basket ini diselenggarakan dalam rangka memperingati ulang tahun TSM dengan bekerjasama Perbasi Makassar.

Selain lembaga Perbankan seperti Bank Sulselbar, CIMB Niaga dan BCA event ini diikuti juga oleh lembaga Pemerintah Pemkot Kota Makassarr dan Pemprov Sulsel termasuk BUMN (PT Telkomsel dan PT Angkasa Pura) serta Instansi swasta yaitu tuan rumah TSM dan Kalla Group.

Tim bola basket Bank Sulselbar berhasil menjadi runner up setelah di final bertemu dengan Tim Bola Bakset Bank BCA.

Bank Sulselbar sendiri menurunkan 2 tim masing-masing tim A dan tim B, untuk Tim B hanya sampai perdelapan final.

Koordinator Cabang Olah Raga Bola Basket Bank Sulselbar Faisal Satria menyampaikan rasa terima kasihnya atas perjuangan keras tim mereka.

“Alhamdulillah kami bisa masuk final dan menjadi runner up pada event 3×3 basket ball competition kategori eksekutif yang dilaksanakan TSM. Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi tim bola basket kami dan khususnya Bagi Bank Sulselbar dan kami merasa bersyukur karena tim bola basket bank Sulselbar telah berupaya maksimal,” katanya, Senin (21/10/2019).

Dia berharap kedepan timnya bisa tetap eksis dan mampu meraih juara dalam setiap kompetisi yang diikuti.

“Semoga pada event selanjutnya kami bisa menjadi jawara kembali dan terus meningkatkan kerjasama dan kekompakan dalam Tim sehingga terus berada di jalur juara,” tutup Faisal.

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan