Logo Sulselsatu

Hajar Norwich City, MU Akhiri Puasa Kemenangan

Asrul
Asrul

Senin, 28 Oktober 2019 08:14

istimewa
istimewa

SULSELSATU.comManchester United akhirnya menyudahi tren negatif usai berhasil mempermalukan tuan rumah Norwich City dengan skor 3-1 dalam laga Liga Inggris, Minggu (27/10/2019) malam tadi.

Setan Merah sendiri harus menerima kenyataan bahwa dua penalti yang mereka dapatkan di laga lawan Norwich tidak berbuah gol. Penalti pertama didapat di menit ke-29 saat MU sudah unggul 1-0.

MU sendiri unggul 1-0 berkat gol Scott McTominay di menit ke-21. McTominay mendapat bola saat kemelut terjadi di kotak penalti. Tendangan keras McTominay meluncur masuk ke pojok kiri gawang.

Baca Juga : Babak Belur! Liverpool Bantai Manchester United 7-0

Marcus Rashford yang jadi eksekutor gagal melaksanakan tugasnya dengan baik. Tendangan Rashford ke arah kiri berhasil ditangkap dengan baik oleh Tim Krul.

Semenit berselang, Rashford menebus kesalahan tersebut dengan catatan gol. Gol ini bermula dari kejelian Daniel James melihat pergerakan Rashford.

James melepaskan umpan jauh yang membuat Rashford berdiri bebas. Dalam duel satu lawan satu, Rashford bisa menaklukkan Krul dengan baik.

Baca Juga : MU dan Liverpool Siap-siap Timang 6 Gelar Juara Manchester City

Kesempatan penalti kedua ada di menit ke-44. Kali ini giliran Anthony Martial yang bertindak sebagai eksekutor. Namun Martial juga tak bisa menaklukkan Krul. Tendangan Martial ke arah kanan bisa ditepis oleh Krul.

Di babak kedua, Manchester Unite berhasil memperlebar keunggulan menjadi 3-0 lewat gol Martial di menit ke-73. Setelah menerima umpan tumit dari Rashford, Martial melepaskan tendangan cungkil yang mengecoh Krul dari sudut sempit.

Di pengujung laga, Onel Hernandez sempat memperkecil kekalahan Norwich menjadi 1-3 di menit ke-88. Skor pun tidak berubah hingga peluit panjang dibunyikan.

Baca Juga : Transfer Liga Inggris: Chelsea Habiskan Rp5,3 Triliun, MU Hanya Pinjam

Susunan Pemain

Norwich City: Tim Krul; Max Aarons, Ibrahim Amadou, Ben Godfrey, Jamal Lewis; Alexander Tettey; Emiliano Buendia, Moritz Leitner, Kenny McLean, Todd Cantwell; Teemu Pukki

Manchester United: David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Ashley Young; Scott McTominay, Fred; Daniel James, Andreas Pereira, Marcus Rashford; Anthony Martial.

Baca Juga : Diincar MU, Kane Kirim Sinyal ke Tottenham Perpanjang Kontrak

Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...
Aneka28 Maret 2024 13:55
Pertama di Indonesia, Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon
SULSELSATU.com, BONE – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, kembali mencetak sejarah dengan melakukan gerakan sedekah pohon untuk masya...
Sulsel28 Maret 2024 13:19
Wabup Gowa Ingatkan Pembangunan 2025 Harus Tepat dan Strategis
perencanaan pembangunan 2025 harus betul-betul adaptif dengan perkembangan situasi yang kita hadapi saat ini...