Logo Sulselsatu

Wawancara Golkar Sulsel, Appi Ditanya Evaluasi Strategi Pilwali 2018

Asrul
Asrul

Senin, 28 Oktober 2019 23:59

Wawancara Golkar Sulsel, Appi Ditanya Evaluasi Strategi Pilwali 2018

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin mengikuti tes wawancara di DPD I Golkar Sulsel.

Appi sapaan akrab CEO PSM Makassar itu ditemani tim pemenangan. Tes wawancara berlangsung di Kantor DPD I Golkar Sulsel, Jalan Amanagappa, Senin (28/10/2019).

Appi dicecar pertanyaan seputar kemampuan dan strategi untuk memenangkan kontestasi Pilwali 2020. Seleksi yang dipimpin langsung Kadir Halid itu berlangsung tertutup.

Baca Juga : Taufan Pawe Bakar Semangat Relawan Airlangga di Takalar, Minta Massif Bergerak

“Jadi pertanyaan yang diajukan itu seputar kemampuan dan strategi saya seperti apa nanti. Alhamdulillah berjalan dengan baik, saya yakin dan optimis Golkar akan mengusung kami,” kata Appi kepada wartawan usai wawancara.

Sponsored by MGID

Sementara itu, Kadir Halid menyampaikan jika wawancara yang dilakukan di tingkat DPD I Golkar Sulsel, bertujuan untuk mengetahui kemampuan kandidat bakal calon wali kota dan bupati yang akan menghadapi Pilkada 2020 di Sulsel.

“Tadi pak Appi kita juga tanyakan kemampuan finansialnya seperti apa dan bagaimana bentuk evaluasi strategi setelah pengalaman di Pilkada 2018 lalu. Intinya tes wawancara ini untuk mendalami para bakal calon,” kata Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulsel ini.

Baca Juga : Relawan Airlangga Presiden Deklarasi di Takalar, Taufan Pawe Turut Hadir

Penulis: Asyrullah
Editor: Hendra Wijaya

 

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar30 November 2021 00:04
Saksikan Penyerahan DIPA Oleh Jokowi, Danny Harap Antisipasi Penanganan Covid-19 Gelombang III
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menyaksikan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA...
Breaking News29 November 2021 23:25
Terbukti Bersalah, Nurdin Abdullah Divonis 5 Tahun Penjara dan Denda Rp500 Juta
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gubernur Sulsel nonaktif, Nurdin Abdullah terbukti bersalah oleh Majelis Hakim. Putusan dibacakan Ketua Majelis Hakim...
Makassar29 November 2021 23:07
Plt Gubernur Sulsel Hadiri Penyerahan DIPA dan Buku Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan DD Tahun 2022
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Buku Da...
Sponsored by MGID
Makassar29 November 2021 22:32
Pameran Kecantikan Ibex 2021 Tonjolkan Budaya Asli Pengantin Pria Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Internasional Indonesia Beauty Expo (Ibex) 2021 kembali digelar untuk keempat kalinya tahun ini. Ibex 2021 akan menon...