Logo Sulselsatu

Bupati Sidrap Tertidur Saat Hadiri Rakornas Indonesia Maju

Asrul
Asrul

Kamis, 14 November 2019 13:58

Bupati Sidrap, Dollah Mando tertidur saat menghadiri Rakornas Indonesia Maju di Bogor, Jawa Barat. (IST)
Bupati Sidrap, Dollah Mando tertidur saat menghadiri Rakornas Indonesia Maju di Bogor, Jawa Barat. (IST)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bupati Sidrap Dollah Mando tertidur saat menghadiri Rakornas Indonesia Maju Pemerintah Pusat dan Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) di Sentul International Convention Centre (SICC), Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/11/2019).

Dalam foto yang diterima sulselsatu.com, Dollah Mando terlihat tertidur pulas saat menghadiri forum yang diikuti oleh ratusan kepala daerah, Kapolda, Kapolres, jaksa tinggi, hingga Pangdam.

Padahal, saat itu Presiden Joko Widodo juga ikut hadir untuk membuka acara yang digelar Kementerian Dalam Negeri tersebut.

Baca Juga : Tolak Bantuan NasDem, Ketua DPRD Nilai Dollah Mando Gagal ‘Move On’

Dollah Mando saat itu mengenakan batik dan duduk tepat di samping Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo. Dengan mata terpejam, Dollah Mando tidur dengan nyaman sambil menyilangkan kedua tangannya di depan wajah.

Forum ini sendiri merupakan ajang bagi kepala daerah untuk mendengarkan langsung penyampaian visi dan misi Presiden Jokowi. Dengan begitu, diharapkan setiap kepala daerah mampu mengimplementasikan visi dan misi pemerintahan Presiden Jokowi selama lima tahun ke depan.

“Harapannya, visi dan misi presiden betul-betul lebih clear dan terarah. Ada satu pihak yang punya peran penting untuk keberhasilan visi misi Presiden, yakni pemerintah daerah,” kata Menteri Dalam Negeri RI Tito Karnavian.

Baca Juga : Demi Kemanusiaan, NasDem Bantu Sidrap 2 Ribu Rapid Test tapi Ditolak Dollah Mando

Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 Mei 2024 22:20
VIDEO: Anak Hilang Misterius Dijembatan Merah Makassar Ditemukan Meninggal Dunia di TPA Antang
SULSELSATU.com – Media sosial dihebohkan dengan anak hilang di jembatan merah, Makassar, Sulawesi Selatan. Anak tersebut berhasil ditemukan dala...
Kesehatan18 Mei 2024 21:35
Kupas Tuntas Penyakit Lupus, Waspada Autoimun
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penyakit Lupus atau umum dikenal Systemic Lupus Erythematosus merupakan penyakit reumatik autoimun yang menyerang be...
Video18 Mei 2024 20:37
VIDEO: Trafo Terbakar Depan Masjid Al-Khaeriyah Palopo
SULSELSATU.com – Sebuah trafo tiang listrik terbakar di depan Masjid Al-Khaeriyah, Wecudai, Palopo tiba-tiba meledak. Kejadian tersebut terjadi ...
Makassar18 Mei 2024 19:19
Kepala Humas UNM Edukasi Warga Tentang Perda Perlindungan Guru Sebagai Profesi Mulia
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Akademisi Universitas Negeri Makassar (UNM), Dr. Burhanuddin menjadi narasumber dalam sosialisasi penyebarluasan pera...