Bupati Sidrap Tertidur Saat Hadiri Rakornas Indonesia Maju

Bupati Sidrap, Dollah Mando tertidur saat menghadiri Rakornas Indonesia Maju di Bogor, Jawa Barat. (IST)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bupati Sidrap Dollah Mando tertidur saat menghadiri Rakornas Indonesia Maju Pemerintah Pusat dan Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) di Sentul International Convention Centre (SICC), Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/11/2019).

Dalam foto yang diterima sulselsatu.com, Dollah Mando terlihat tertidur pulas saat menghadiri forum yang diikuti oleh ratusan kepala daerah, Kapolda, Kapolres, jaksa tinggi, hingga Pangdam.

Padahal, saat itu Presiden Joko Widodo juga ikut hadir untuk membuka acara yang digelar Kementerian Dalam Negeri tersebut.

Dollah Mando saat itu mengenakan batik dan duduk tepat di samping Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo. Dengan mata terpejam, Dollah Mando tidur dengan nyaman sambil menyilangkan kedua tangannya di depan wajah.

Forum ini sendiri merupakan ajang bagi kepala daerah untuk mendengarkan langsung penyampaian visi dan misi Presiden Jokowi. Dengan begitu, diharapkan setiap kepala daerah mampu mengimplementasikan visi dan misi pemerintahan Presiden Jokowi selama lima tahun ke depan.

“Harapannya, visi dan misi presiden betul-betul lebih clear dan terarah. Ada satu pihak yang punya peran penting untuk keberhasilan visi misi Presiden, yakni pemerintah daerah,” kata Menteri Dalam Negeri RI Tito Karnavian.

Editor: Awang Darmawan