Polres Jeneponto Perketat Penjagaan Pasca Bom Bunuh Diri di Medan

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Polres Jeneponto mulai memperketat penjagaan pasca insiden bom bunuh diri di halaman Kantor Polrestabes Medan, Rabu (13/11/2019) kemarin.

Sejumlah anggota Polres Jeneponto dilengkapi senjata laras panjang kini disiagakan di pintu masuk. Mereka bertugas memeriksa siapa saja yang ingin masuk ke Mapolres Jeneponto, Jalan Sultan Hasanuddin.

Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul mengatakan, pasca pengemboman di Polrestabes Medan, Polres Jeneponto dan jajaran meningkatkan kepaswadaan pengamanan markas baik di tingkat Polres maupun Polsek.

“Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadi hal yang sama supaya jangan sampai terjadi atau terulang di Polrtabes Medan dan beberapa pengoboman di area markas polisi sebelumnya,” kata Syahrul, Kamis (15/11/2019).

Diketahui, insiden bom bunuh diri terjadi di Mapolrestabes Medan, Rabu kemarin. Pelaku yang menggunakan jaket ojek online meledakkan bom saat masyarakat berkumpul di lokasi pengurusan SKCK. Dalam insiden ini, satu orang dilaporkan tewas dan empat orang polisi luka-luka.

Penulis: Dedi
Editor: Awang Darmawan