Logo Sulselsatu

Bitang Muda Jerman Seharga Rp2 Triliun Ini Diincar Klub Top Eropa

Asrul
Asrul

Kamis, 28 November 2019 19:35

Kai Havertz. (int)
Kai Havertz. (int)

MANCHESTER – Bintang Leverkusen, Kai Havertz tengah dilirik oleh banyak klub top Eropa. Manchester United dan Liverpool dikabarkan menjadi yang paling bernafsu menggaet pemain 20 tahun itu.

Harga Havertz tidak murah. Seperti dilansir SportBible, Kamis (28/11/2019), Bayer Leverkusen mematok bintang muda Jerman itu dengan harga £111 Juta, atau setara dengan Rp2 triliun.

Nama Kai Havertz mulai mencuat sebagai salah satu pemain potensial sepakbola dunia. Pemain berposisi gelandang itu berada di urutan ketiga dalam penghargaan Golden Boy 2019, di bawah Joao Felix dan Jadon Sancho.

Baca Juga : Tekuk Leverkusen, Juventus Kunci Juara Grup D Liga Champions

Selain MU dan Liverpool. Ada lima klub lain yang meminati Kai Havertz. Yaitu Manchester City, Chelsea, Bayern Munich, Barcelona, dan Real Madrid. Tapi Mu dan Liverpool yang berada di posisi terdepan untuk mendapatkannya.

Sementara itu, dalam sebuah kesempatan, Havertz pernah menyiratkan hasratnya untuk pindah dari Bundesliga dalam waktu dekat. Dia menegaskan, dirinya mampu bermain di kerasnya La Liga atau Premier League.

“Saya pikir saya telah mendapat pengalaman internasional yang cukup di Leverkusen. Saya sudah mengetahui ritme pertandingan internasional. Dan saya yakin bisa pergi ke luar negeri kapan saja dan bermain di luar Jerman.”

Baca Juga : Live Streaming Liga Champions: Atletico Madrid Vs Bayern Leverkusen

Editor: Hendra Wijaya

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video13 Juli 2024 22:40
VIDEO: Prabowo Subianto: Untuk Apa Bangun Gedung-gedung, Kereta Cepat jika Negara Tidak Aman
SULSELSATU.com – Presiden terpilih Prabowo Subianto menyampaikan perlindungan rakyat Indonesia menjadi penting. Ia menyampaikan pembangunan insf...
Sulsel13 Juli 2024 22:02
Melalui Fashion Karnaval, Bupati Adnan Harap Malino Terus Dikenal Kota Bunga
SULSELSATU.com, GOWA – Beautiful Malino 2024 memasuki hari kedua dengan berbagai rangkaian kegiatan, salah satunya adalah Fashion Karnaval yang ...
Bisnis13 Juli 2024 20:53
All New Honda BeAT Series Terbaru Hiasi Langit dan Pantai Ambon
Balon udara besar bertuliskan Honda dan All New Honda BeAT Series terbaru menghiasi langit serta pantai Ambon. Masyarakat pun dikejutkan dengan hal te...
Video13 Juli 2024 20:45
VIDEO: Modus Baru Penipuan Paket COD di Tanjung Bunga Makassar
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang kurir yang mengantarkan paket bodong di Tanjung Bunga, Kota Makassar. Penghuni rumah yang m...