Logo Sulselsatu

Bitang Muda Jerman Seharga Rp2 Triliun Ini Diincar Klub Top Eropa

Asrul
Asrul

Kamis, 28 November 2019 19:35

Kai Havertz. (int)
Kai Havertz. (int)

MANCHESTER – Bintang Leverkusen, Kai Havertz tengah dilirik oleh banyak klub top Eropa. Manchester United dan Liverpool dikabarkan menjadi yang paling bernafsu menggaet pemain 20 tahun itu.

Harga Havertz tidak murah. Seperti dilansir SportBible, Kamis (28/11/2019), Bayer Leverkusen mematok bintang muda Jerman itu dengan harga £111 Juta, atau setara dengan Rp2 triliun.

Nama Kai Havertz mulai mencuat sebagai salah satu pemain potensial sepakbola dunia. Pemain berposisi gelandang itu berada di urutan ketiga dalam penghargaan Golden Boy 2019, di bawah Joao Felix dan Jadon Sancho.

Baca Juga : Tekuk Leverkusen, Juventus Kunci Juara Grup D Liga Champions

Selain MU dan Liverpool. Ada lima klub lain yang meminati Kai Havertz. Yaitu Manchester City, Chelsea, Bayern Munich, Barcelona, dan Real Madrid. Tapi Mu dan Liverpool yang berada di posisi terdepan untuk mendapatkannya.

Sementara itu, dalam sebuah kesempatan, Havertz pernah menyiratkan hasratnya untuk pindah dari Bundesliga dalam waktu dekat. Dia menegaskan, dirinya mampu bermain di kerasnya La Liga atau Premier League.

“Saya pikir saya telah mendapat pengalaman internasional yang cukup di Leverkusen. Saya sudah mengetahui ritme pertandingan internasional. Dan saya yakin bisa pergi ke luar negeri kapan saja dan bermain di luar Jerman.”

Baca Juga : Live Streaming Liga Champions: Atletico Madrid Vs Bayern Leverkusen

Editor: Hendra Wijaya

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 17:51
Bengkel dan Showroom Kalla Toyota Tetap Buka Saat Hari Libur
Bengkel resmi dan showroom Kalla Toyota tetap buka di hari libur Peringatan Wahat Isa Almasih yang jatuh pada 29 Maret 2024 mendatang. Di hari libur t...
Video29 Maret 2024 16:46
VIDEO: Aksi Blokade di Lahan Pertambangan di Luwu Timur
SULSELSATU.com – Aksi blokade di dalam lokasi Izin Pertambangan PT. Citra Lampia Mandiri, Kamis (28/3/2024) kemarin. Blokade tersebut dilakukan ...
Metropolitan29 Maret 2024 16:44
Danny Pomanto Siap Adopsi Penerapan Kabel Bawah Tanah Ala Singapura di Makassar
Pembangunan Ducting Sharing atau pemindahan kabel ke bawah tanah di Makassar segera terealisasi. Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto baru saja usai...
Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...