Logo Sulselsatu

Claro Makassar Ajak Anak Panti Asuhan Christmas Lights On 2019 di Hotel

Asrul
Asrul

Jumat, 06 Desember 2019 15:33

Christmas Lights On Claro Makassar.(ist)
Christmas Lights On Claro Makassar.(ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Claro Makassar untuk ketiga kalinya kembali menggelar Christmas Lights On yang merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR). Tahun ini, Claro Makassar mengambil tema Bring Smile To Everyone yang berlangsung di lobby hotel.

Christmas Lights On Claro Makassar mengundang 55 anak Panti Asuhan dari Hati Murni. Setiap anak, diminta untuk menuliskan keinginan hadiah natal yang kemudian akan diwujudkan oleh donatur corporate rekanan dari Claro Makassar.

General Manager Claro Makassar, Anggiat Sinaga mengatakan kegiatan ini bertujuan memberikan suatu pengalaman unik kepada para anak panti dan para donatur agar mereka bisa merasakan suasana natal secara simbolis.

Baca Juga : Claro Makassar Siapkan Paket Isolasi Mandiri 14 Hari

“Sesuai dengan tema, kami ingin memberikan senyum kepada semua yang terlibat di acara ini, baik itu dari anak-anak panti maupun para donatur dan manajemen,” kata Anggiat, Jumat, (6/12/2019).

Sponsored by MGID

Di samping itu, Marcom Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi menambahkan jika tahun ini Claro Makassar mengundang lebih banyak anak panti dimana tahun sebelumnya hanya 30 anak dan tahun ini menjadi 55 anak.

“Tema ‘Bring smile to everyone’ semua tersenyum bukan hanya yang menerima donasi tapi para donatur juga merasakan bahagia ketika mereka bisa memberi kepada sesama,” tambahnya.

Baca Juga : Wedding Expo 2020, Claro Makassar Target Transaksi Rp9 Miliar

Harapan Claro Makassar lanjut Yudi sapaannya, semoga kegiatan ini bisa menginspirasi corporate ataupun insitusi lain untuk melakukan kegiatan seperti ini, agar anak-anak panti bisa merasakan kebaikan-kebaikan dan menebarkan kepada sesama.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Hendra Wijaya

Baca Juga : Hari Kasih Sayang, Claro Makassar Siapkan Paket Makan Sepuasnya

 

Baca Juga : Hari Kasih Sayang, Claro Makassar Siapkan Paket Makan Sepuasnya

 

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi04 Desember 2021 11:37
Transaksi Agen BRILink Tembus Rp1.000 Triliun
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Di tengah maraknya digitalisasi di sektor keuangan, peran AgenBRILink dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk tet...
Lifestyle03 Desember 2021 22:46
Rajai Penjualan PT SJAM, Desain Keren dan Futuristik Jadi Pemikat Utama
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Selama tahun 2021 ini, Nmax jadi motor terlaris dalam penjualan PT Suracojaya Abadimotor (SJAM). Total, sudah ada 32....
Makassar03 Desember 2021 21:36
Peringatan Hari Ibu, Indira Jusuf Ismail Sampaikan Makna Hari Ibu
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, mengingatkan kembali akan makna hari ibu kepada generasi muda pada m...
Sponsored by MGID
Adventorial03 Desember 2021 21:03
Loker RS dr HAH Parepare, Taufan Pawe : Pendaftar Sudah 21.894, Yang Dibutuhkan Hanya 100 Orang
SULSELSATU.com, Parepare — Pendaftar lowongan kerja bagi formasi PTT non ASN di Rumah Sakit Regional dr.Hasri Ainun Habibie Kota Parepare capai ...