Logo Sulselsatu

Sempat Vakum, Sriwijaya Air Kembali Buka Rute dari dan ke Makassar

Asrul
Asrul

Selasa, 28 Januari 2020 11:58

ilustrasi. (int)
ilustrasi. (int)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sriwijaya Air kembali membuka penerbangan rute dari dan ke Makassar di Bandara Internasional Sultan Hasanudddin mulai awal Februari 2020.

Rute ini sebelumnya sempat vakum karena kurangnya tingkat keterian penumpang.

Vice President Corporate Secretary Sriwijaya Air, Adi Willi Hanhari Haloho mengatakan, pembukaan rute dari dan ke Makassar dilakukan untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan.

Baca Juga : Keluarga Korban Sriwijaya Air SJ-182 Ajukan Gugatan ke Boeing

Rute penerbangan yang dibuka adalah rute yang menghubungkan Makassar dengan Balikpapan, Denpasar, Luwuk, dan Surabaya.

Sponsored by MGID

“Rute penerbangan yang dimaksud yaitu rute Makassar-Denpasar PP, Makassar-Balikpapan PP, Makassar-Luwuk PP dan Makassar-Surabaya PP, ” kata Adi di Makassar, Selasa (28/1/2020).

Adi merinci rute Makassar-Denpasar PP akan hadir setiap hari, dengan jadwal penerbangan dari Makassar pada pukul 19.00 Wita dan dari Denpasar pada pukul 21.35 Wita.

Baca Juga : Sriwijaya Air Group Gratiskan Rapid Test Antigen Bagi Calon Penumpang

Sementara rute Makassar-Balikpapan melayani pelanggan pada hari Senin, Jumat dan Minggu dengan jadwal penerbangan dari Makassar pukul 14.25 Wita dan penerbangan dari Balikpapan pukul 16.25 Wita.

Rute Makassar-Luwuk akan tersedia setiap hari dengan jadwal penerbangan dari Makassar pada pukul 09.30 Wita dan penerbangan dari Luwuk dilayani pada pukul 11.30 Wita.

Kemudian, rute Makassar-Surabaya terbang dua kali setiap harinya, dengan jadwal penerbangan dari Makassar pukul 13.35 dan 19.10 Wita. Terakhir, untuk penerbangan dari Surabaya tersedia pukul 06.00 dan 20.35 WIB.

Baca Juga : VIDEO: Nurdin Abdullah Kunjungi Keluarga Korban Sriwijaya Air

Editor: Hendra Wijaya

 

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi17 September 2021 13:45
Komitmen Pada Isu Lingkungan, PLTU Co-firing Enceng Gondok Raih Penghargaan Internasional
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT PLN (Persero) berupaya terus menjaga keseimbangan aspek lingkungan hidup dan keekonomian operasional, termasuk di ...
Video16 September 2021 23:06
VIDEO: Emak-emak Ini Tuduh Driver Ojol Curi Emas Ketika Antar Paket COD
SULSELSATU.com – Seorang driver ojek online dituduh curi emas milik seorang ibu-ibu viral di media sosial. Ojol DKI Jakarta dituduh mencuri seju...
Makassar16 September 2021 21:02
Dewan Pengawas BPJS Kesehatan Temui Wali Kota Danny
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menerima kunjungan Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS)...
Sponsored by MGID
Makassar16 September 2021 20:49
AUHM Rampungkan Vaksinasi Pekerja THM, Berharap Segera Beroperasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Asosiasi Usaha Hiburan Makassar (AUHM) tengah merampungkan vaksinasi untuk seluruh pekerja usaha hiburan. Kegiatan it...