Logo Sulselsatu

Dapat Surat Tugas, Wawan Kian Pede Bertarung di Pilkada Maros

Asrul
Asrul

Jumat, 06 Maret 2020 21:40

Dapat Surat Tugas, Wawan Kian Pede Bertarung di Pilkada Maros

SULSELSATU.com, MAROS – Semangat bertarung calon Bupati Kabupaten Maros Wawan Mattaliu semakin membara dan percaya diri, pasca mendapat surat tugas dari Partai Hanura tempatnya berjuang di jalur politik selama ini.

Mantan anggota DPRD Sulawesi Selatan ini diberikan surat tugas oleh Tim Pilkada Pusat (TPP) DPP Hanura di Jakarta pada Kamis 5 Maret malam.

Wawan Mattaliu mengatakan surat tugas yang diberikan DPP Hanura dengan batas waktu 30 hari kerja persyaratan mencukupkan kursi usungan dan pasangan yang bakal digandeng.

Baca Juga : VIDEO: Mahasiswa UMI Tewas Tenggelam di Air Terjun Maros

“Kita sangat optimis ikut kontestasi dan Insya Allah dalam waktu 20 hari kedepan sudah bisa kita kabarkan koalisi dan paket,” kata Wawan, Jumat (6/3/2020).

Sponsored by MGID

Politisi partai Hanura Sulsel ini mengaku membangun komunikasi politik dengan semua partai, proses tahapan penjaringan untuk mendapat kendaraan politik untuk bertarung telah dijalaninya.

“Silaturrahmi jalan terus dan partai punya prasyarat beda perspektif antara satu partai dengan yang lain, tapi kita optimis diusung,” ujarnya.

Baca Juga : VIDEO: Kawasan Wisata Bantimurung Maros Ditutup Sementara

Selain itu, kata dia, Hanura juga ikut jalin komunikasi dengan parpol lain untuk membangun koalisi di Pilkada Maros nanti.

“Itu nanti akan mempertemukan. Pastilah teman-teman (pengurus Hanura) turut bekerja menyampaikan persoalan itu (Koalisi),” tutup mantan anggota Pansus Hak Angket DPRD Sulsel itu.

Penulis: Indra Sadli Pratama
Editor: Asrul

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar19 September 2021 16:45
PNLH XIII WALHI, Plt Gubernur Sulsel Dorong Pendekatan Green Economy
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menilai, pendekatan green economy dapat mendorong laju perekonomian. Men...
Sulsel19 September 2021 15:53
Di Malino Bakal Dibangun Wisata Baru Bernuansa Eropa
SULSELSATU.com, GOWA – Objek wisata bernuansa Eropa akan hadir di Kabupaten Gowa, Sulsel. Wisata bernama Kampung Eropa tepatnya akan dibangun di...
Video19 September 2021 15:26
VIDEO: Arena Muscab PPP Makassar Memanas, Rachmat Taqwa Mengamuk
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Arena Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP Kota Makassar di Hotel Sheraton memanas, Minggu (19/9/2021). Salah satu calo...
Sponsored by MGID
OPD19 September 2021 14:36
Warga Pertanyakan Nasib Stadion, Debbie Tegaskan Pembangunan Tetap Dilanjutkan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Lapangan Sepak Bola adalah salah satu sarana bagi anak dan pemuda untuk mengembangkan bakatnya dalam dunia sepak bola...